Prediksi Pertandingan Serbia vs Skotlandia

oleh -341 views
example banner

ATJEHDAILY -Satu tempat di putaran final Euro 2021 akan dipertaruhkan saat Serbia dan Skotlandia saling berhadapan di Stadion Rajko Mitic Pertandingan ini akan dimainkan pada 13/11/2020 pukul 02:45

The Eagles menghasilkan tampilan yang brilian di semifinal playoff, dengan mengalahkan tim yang dipimpin oleh Haland Norwegia di Oslo. Ljubisa Tumbakovic telah meninggalkan Nikola Maksimovic dan Adem Ljajic dari skuad, sementara pemain andalan Bundesliga Filip Kostic telah mengatasi cederanya.

Filip Djuricic dinilai diragukan untuk pertandingan Skotlandia karena dia dinyatakan positif terkena virus corona. The Scotts, di sisi lain, menyambut baik Leigh Griffiths dan Grant Hanley kembali ke skuad untuk penentuan. Bagaimanapun, kemenangan kandang harus dianggap sebagai Skotlandia tidak dianggap sebagai pelancong yang baik. Penyerang Fulham Aleksandar Mitrovic secara luas diperkirakan akan memimpin lini depan tuan rumah. Dalam pertemuan terakhir mereka di Beograd, pada tahun 2013, Serbia mengalahkan Skotlandia 2-0.

BACA..  Prediksi Pertandingan Cardiff City vs Huddersfield Town

Nemanja Matic adalah pemain Serbia yang bermain untuk tim Liga Premier Chelsea. Gelandang setinggi 194 cm ini lahir pada tanggal 1 Agustus 1988 dan ia memulai karir sepak bolanya (muda) di Radnicki Obrenovac.

Pada tahun 2005 ia menandatangani kontrak dengan Kolubara dan setelah tampil mengesankan dengan Kosice di kampanye 2008/2009, pemilik Chelsea memutuskan untuk mengontraknya. Nemanja menghabiskan musim 2010/2011 dengan status pinjaman di Vitesse dan di akhir musim ia menandatangani kesepakatan dengan raksasa Portugal Benfica, dengan David Luiz mengarah ke arah lain.

Matic dalam bentuk hidupnya di kampanye Liga Primeira 2013/2014 dan dia membantu Eagles meraih trofi domestik. Dia bergabung kembali dengan Chelsea pada 2014 dengan bayaran € 25 juta dan dia membantu The Blues memenangkan gelar Liga Premier di musim 2014/2015. Nemanja Matic juga telah berkembang menjadi anggota kunci tim nasional Serbia yang sangat kesulitan akhir-akhir ini.

Meskipun menjadi bagian dari Britania Raya, Skotlandia berpartisipasi dalam kompetisi sepak bola sebagai negara merdeka. Skotlandia lolos ke putaran final Piala Dunia FIFA 1950, tetapi SFA akhirnya menarik diri karena mereka bukan juara Inggris. Empat tahun kemudian tim sepak bola nasional Skotlandia berpartisipasi di turnamen barang pameran di Swiss, tetapi mereka tersingkir di babak grup.

BACA..  Prediksi Pertandingan Manchester United vs PSG

Skotlandia membukukan tempat mereka di Piala Dunia FIFA pada delapan kesempatan, tetapi mereka belum pernah memainkan pertandingan di final turnamen besar sejak 1998. Di sisi lain, Scotts berpartisipasi di Euro 1992 dan Euro 1996, tetapi mereka gagal melakukannya. lolos ke babak sistem gugur di turnamen di Swedia dan Inggris masing-masing. Sejumlah bintang Liga Premier pernah bermain untuk tim sepak bola nasional Skotlandia dan Jim Baxter, Hughie Gallacher, John Greig, Jimmy Johnstone, Billy McNeill, Bobby Murdoch, Archie Gemmill dan Lawrie Reilly adalah pemain yang membuat lebih dari 50 penampilan untuk Skotlandia, dengan Alan Hutton dan Scott Brown bergabung dalam daftar baru-baru ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Dortmund vs Lazio

The Scotts mencatat kemenangan terbesar mereka pada 23 Februari 1901, dengan tim mengalahkan Irlandia 11-0. Tim mengalami kekalahan terbesar mereka melawan Uruguay (0-7) pada bulan Juni 1954. Tim Gordon Strachan menyambut lawan mereka di Hampden Park.(red)