Prediksi Pertandingan Irlandia Utara vs Slowakia

oleh -134 views
example banner

ATJEHDAILY -Semua mata akan tertuju pada Windsor Park ketika Irlandia Utara dan Slovakia saling berhadapan di final playoff Euro 2021 Pertandingan ini akan dimainkan pada 13/11/2020 pukul 02:45

Irlandia Utara melakukannya dengan baik untuk mengejutkan Bosnia dan Herzegovina di semifinal, dan, tidak diragukan lagi, kepercayaan diri mereka tinggi menjelang penentuan. Bek Leicester City Jonny Evans harus memulai setelah mengatasi cederanya, sementara penjaga gawang Motherwell Trevor Carson keluar dari pertengkaran karena cedera.

Baik Joel Cooper dan Jordan Jones telah dikeluarkan dari skuad, dengan Galbraith dan Kennedy naik daun. Slowakia, di sisi lain, mengalahkan Irlandia melalui adu penalti di semifinal playoff, dan melihat bahwa mereka cenderung mengadopsi pendekatan yang berpikiran pertahanan dalam penentuan, urusan skor rendah ada di kartu. Seperti biasa, pemain yang harus diperhatikan di tim tandang adalah mantan gelandang Napoli Marek Hamsik, yang telah mencetak 26 gol dalam 123 penampilan untuk tim nasional Slovakia.

BACA..  Prediksi Pertandingan Metz vs Brest

Striker Wighan Athletic Will Grigg menjadi sensasi viral selama Kejuaraan Eropa di Prancis tetapi kemungkinan setiap penggemar sepak bola akan sangat menyadari eksploitasi mencetak golnya bahkan sebelum 2016. Penyerang berusia 27 tahun itu memulai karirnya di Stratford Town tetapi Di Walsall dunia memperhatikan kehadirannya setelah 27 gol dalam 99 penampilan untuk klub.

Dia pertama kali menjadi terkenal selama musim 2012/13 ketika dia terpilih sebagai Pemain Terbaik Musim dan Pemain Terbaik Musim, tetapi masa pinjaman di Milton Keynes Dons selama masa dua tahun yang kurang menguntungkan di Brentford terbukti penting. untuk karirnya.

BACA..  Prediksi Pertandingan Cagliari vs Spezia

Total 20 gol dalam 44 penampilan di Stadion MK adalah tempat Wigan Athletic memperhatikan pria Irlandia Utara dan pindah untuk mengontraknya dengan kontrak tiga tahun dengan biaya £ 1 juta pada tahun 2015. ‘Will Grigg’s on Fire’ adalah lagu hit Euro 2016 meskipun striker Irlandia Utara itu akhirnya tidak mendapatkan kesempatan untuk bermain di turnamen.

Slowakia baru tampil di pentas internasional pada 1993 ketika Cekoslowakia runtuh, dan tim nasional baru belum mencatatkan hasil yang layak disebut. Sejauh ini, Repre hanya lolos ke dua turnamen besar, Piala Dunia 2010 dan Euro 2016, tetapi generasi sekarang tampaknya mampu meningkatkan profil tim di tahun-tahun mendatang.

BACA..  Prediksi Pertandingan Celta Vigo vs Granada

Slowakia saat ini memiliki beberapa pemain yang bermain di beberapa tim papan atas Eropa, dengan Marek Hamsik, Martin Skrtel dan Juraj Kucka jelas menjadi pemimpin tim nasional saat ini, tetapi mereka berjuang di beberapa area dan bukan pemukul dunia. dulu. Di bawah kepemimpinan Vladimir Weiss dan Jan Kozak, Slovakia menjadi tangguh untuk tidak dibobol, mengandalkan lini belakang yang kokoh dan serangan balik yang cepat, dan mereka bahkan membuat Spanyol kesulitan selama kualifikasi Euro 2016.

Miroslav Karhan dan Robert Vittek masing-masing adalah pemain dengan penampilan terbanyak dan pencetak gol terbanyak, dengan Robert Vittek pemain lain yang layak disebutkan.(red)