Prediksi Pertandingan Inggris vs Irlandia

oleh -367 views
example banner

example banner

ATJEHDAILY – Semua mata tertuju pada Stadion Wembley saat Inggris dan Republik Irlandia saling berhadapan dalam pertandingan persahabatan pada Kamis malam Pertandingan ini akan dimainkan pada 13/11/2020 pukul 03:00

The Three Lions menderita kekalahan mengejutkan 1-0 dari Denmark di Nations League bulan lalu, yang berarti mereka sangat ingin kembali ke jalur kemenangan. Full-back Liverpool Trent Alexander-Arnold mengalami cedera saat bermain imbang 1-1 dengan Man City pada akhir pekan, dan akibatnya, dia akan absen dalam pertandingan persahabatan melawan Irlandia.

BACA..  Prediksi Skor Lazio vs Parma - Serie A Italia 13 Mei 2021

Danny Ings dan Kalvin Phillips juga cedera, sementara Phil Foden kembali ke skuad. Seperti biasa, orang yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah pemain andalan Tottenham Harry Kane. The Boys in Green, di sisi lain, bertujuan untuk menebus kekalahan 1-0 dari Finlandia. David McGoldrick mengumumkan pengunduran dirinya dari sepak bola internasional, dengan penyerang Luton Town James Collins melangkah. Bagaimanapun, terlepas dari pemain mana yang akan diturunkan dalam pertandingan persahabatan hari Rabu, kemenangan kandang harus dipertimbangkan karena Inggris ingin bangkit kembali dari kekalahan dari Denmark.

BACA..  Prediksi Atalanta vs Benevento - Serie A Italia 13 Mei 2021

Secara luas dianggap sebagai salah satu penyerang terbaik Inggris saat ini, Harry Kane menikmati kebangkitan meteorik di Tottenham Hotspur, mencetak 21 gol Liga Premier selama kampanye 2014/2015 untuk terpilih sebagai PFA Young Player of the Year.

Striker berperingkat tinggi melanjutkan untuk melampaui pencapaian itu pada musim berikutnya saat dia membantu Tottenham Hotspur untuk pertama kalinya dalam tantangan gelar yang serius dalam sejarah klub dan dia melakukan transisi mulus ke sepak bola internasional. Kane mencetak empat gol dalam sepuluh penampilan pertamanya untuk Inggris untuk membuktikan dia ada di sini untuk bertahan dan pada saat yang sama memantapkan dirinya sebagai striker pilihan pertama dalam skuad Roy Hodgson menjelang putaran final Euro 2016.