example banner

Prediksi Pertandingan Hongaria vs Islandia

oleh -128 views

example banner

example banner

POSMETRO MEDAN -Semua mata akan tertuju pada Puskas Arena saat Hongaria dan Islandia saling berhadapan di final playoff Euro 2021 Pertandingan ini akan dimainkan pada 13/11/2020 pukul 02:45

Hongaria tampil mengesankan di akhir-akhir ini, dengan tim menjaga clean sheet di dua pertandingan grup mereka sebelumnya di Nations League, dan mereka cenderung mengandalkan pertahanan kokoh mereka di penentuan. Penyerang berpengalaman Nemanja Nikolic diperkirakan akan memimpin lini depan tuan rumah.

example banner

Di sisi lain, Islandia akan menuju final playoff setelah kekalahan beruntun dari Denmark dan Belgia. Islandia tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, tetapi melihat bahwa mereka cenderung mengadopsi pendekatan yang berpikiran pertahanan pada pertandingan hari Kamis, kami tergoda untuk menaruh uang kami di bawah 2,5 gol. Seperti biasa, pemain yang harus diperhatikan di tim tandang adalah pemain andalan Liga Premier Gylfi Sigurdsson, yang telah mencetak 24 gol dalam 76 penampilan untuk tim nasional hingga saat ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Swansea vs Luton

Willi Orban lahir pada 3 November 1992 di Kaiserslautern, Jerman. Orban bermain sebagai bek tengah, tapi ia juga bisa beroperasi sebagai gelandang bertahan. Pesepakbola setinggi 185 cm ini merupakan produk akademi yunior Kaiserslautern dan dia memainkan 35 pertandingan liga untuk tim cadangan antara tahun 2011 dan 2013.

Orban melakukan debutnya untuk tim utama pada 2011, melawan raksasa Bundesliga Bayern Munich. Pesepakbola Kaiserslautern membuat 68 penampilan liga untuk Kaiserslautern, mencetak 7 gol untuk tim Jerman itu antara 2011 dan 2015, tetapi pada Mei 2015 ia menandatangani kontrak dengan Leipzig. Suporter Kaislerslautern sangat marah dengan bek tersebut ketika dia memutuskan untuk bergabung dengan die Bullen.

BACA..  Prediksi Pertandingan Tottenham Hotspur vs Arsenal

Willi Orban memiliki dua caps untuk Jerman U21, tetapi dia belum melakukan debutnya untuk tim senior. Ia memiliki kontrak dengan Leipzig yang akan berakhir pada 30 Juni 2019. Willi Orban memiliki kewarganegaraan ganda (Jerman, Hongaria).

Islandia hanya sedikit atau tidak sukses selama 60 tahun pertama memasuki kompetisi FIFA, gagal lolos ke satu turnamen besar dalam periode itu, tetapi tim kemudian membuat kemajuan luar biasa pada awal abad ke-21.

Sisi Nordik nyaris kehilangan tempat di Piala Dunia 2014, kalah di play-off dari Kroasia, tetapi mereka kemudian menikmati kampanye kualifikasi yang sangat mengesankan untuk mencapai Euro 2016, mengambil 20 poin dari 10 pertandingan untuk meninggalkan Turki dan Belanda. membuntuti mereka.

BACA..  Prediksi Pertandingan Barnsley vs Bournemouth

Alhasil, generasi yang menampilkan pemain seperti Gylfi Sigurdsson, Aron Gunnarsson, Kolbeinn Sigthorsson, dan Emil Hallfredsson akan turun sebagai salah satu yang paling sukses dalam sejarah tim nasional dan mungkin perlu waktu lama sebelum tim lain mengulangi kesuksesan mereka. Bahkan jika ia hanya digunakan sebagai pemain kecil selama kualifikasi Euro 2016, Eidur Gudjohnsen harus disebutkan sebagai pemain Islandia pertama yang bermain untuk tim top Eropa.(red)