Prediksi Pertandingan Georgia vs Makedonia Utara

oleh -146 views
example banner

ATJEHDAILY –Georgia menjadi tuan rumah bagi Makedonia Utara di Boris Paichadze Dinamo Arena pada final playoff Euro 2021 Pertandingan ini akan dimainkan pada 13/11/2020 pukul 00:00

Georgia mengatur pertemuan dengan Makedonia dengan mengalahkan Belarusia berkat gol Okriashvili, tetapi mereka akan memiliki ikan yang jauh lebih besar untuk digoreng dalam pertandingan hari Kamis. Ketika kedua tim bertemu di Nations League bulan lalu, mereka bermain imbang 1-1, tetapi harus dicatat bahwa kiper Makedonia Utara Stole Dimitrievski dikeluarkan dari lapangan setelah 67 menit.

Para pengunjung melakukannya dengan baik untuk mengalahkan Kosovo di kandang sendiri di semifinal playoff, tetapi mengalahkan Georgia di jalan lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Pertemuan dekat akan segera terjadi di Tbilisi, dan kami yakin bahwa penumpang dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada hasil imbang. Ademi keluar dari persaingan untuk pengunjung. Kedua belah pihak berbagi keuntungan dalam dua pertemuan mereka sebelumnya di panggung internasional.

BACA..  Prediksi Pertandingan Cagliari vs Spezia

Lasha Dvali adalah pesepakbola Georgia yang bermain untuk tim Hongaria Ferencvaros sebagai bek. Posisi utama Lasha Dvali adalah bek tengah, tetapi ia juga digunakan sebagai bek kiri dan gelandang bertahan. Pesepakbola setinggi 191 cm itu memiliki kontrak dengan Ferencvaros hingga 30 Juni 2020.

Sebelum bergabung dengan juara Hongaria, bek asal Georgia ini bermain untuk Skonto, Reading, Kasimpasa, Duisburg, Slask, Irtysh Pavlodar dan Pogon. Lasha Dvali adalah produk dari akademi sepak bola Saburtalo, namun ia juga pernah bermain untuk Metalurgi Rustavi selama karir mudanya. Bek tengah Ferencvaros melakukan debut bersama tim nasional Georgia pada Maret 2015 melawan Jerman, datang sebagai pengganti Aleksandre Amisulashvili.

BACA..  Prediksi Pertandingan Nice vs Dijon

Dia juga memiliki delapan caps bersama tim U21. Lasha Dvali akan memiliki kesempatan untuk membuktikan kemampuannya di Liga Europa karena Ferencvaros akan bersaing di kompetisi Eropa pada musim 2019/2020.

Mantan republik Yugoslavia Makedonia Utara menjadi anggota FIFA dan UEFA pada tahun 1994 dan mereka telah berkompetisi di panggung internasional sejak saat itu. Crveni Risovi menggulingkan Slovenia (4-1) dalam pertandingan resmi pertama mereka dan tim mencatat kemenangan terbesar mereka pada 9 November 11996, dengan tim tersebut mengalahkan tim kecil Liechtenstein 11-1 di Eschen-Mauren.

BACA..  Prediksi Pertandingan West Ham United vs Aston Villa

Makedonia Utara belum lolos ke putaran final turnamen besar meskipun beberapa pemain terkenal bermain untuk bekas republik Yugoslavia itu. Goran Pandev tidak diragukan lagi adalah pemain tim yang paling terkenal saat ia bermain untuk tim seperti Lazion, Inter, Napoli dan Galatasaray selama karir profesionalnya.

Pandev mencetak gol ke-28 dan 29 untuk Makedonia Utara dalam kemenangan 3-0 atas Belarusia di kualifikasi Piala Dunia 2018. Namun, Goce Seldloski adalah pemain yang paling banyak bermain (100). Makedonia Utara menyambut rival mereka di Philip II Arena dan mereka mengenakan kaos merah bergaris kuning dan celana pendek merah saat bermain di kandang sendiri. Warna seragam tandang mereka putih.(red)