Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Skor Makedonia vs Jerman, 12 Oktober 2021

oleh -2 views
Prediksi Skor Makedonia vs Jerman

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Skor Makedonia vs Jerman, Jadwal Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 20222 Qatar, Duel seru bakal tersaji di laga penutup jeda international yang di isi laga Kualifikasi Piala dunia dari grup J yang akan mempertemukan skuat Makedonia vs Jerman, Pertandingan antara kedua tim akan di langsungkan Selasa, 12 Oktober 2021 pada pkl 01:45 Wib di Toše Proeski Arena.

Jelang laga nanti kedua tim sama-sama dalam kondisi yang sangat baik setalah merah kemenangan, Makedonia meraih kemenangan 0-4 saat melawan Liechtenstein, sedangkan timnas Jerman berhasil mengalahkan Rumania dengan skor 2-1, namun dengan melihat berjalanya laga dan hasil pertandingan terakhr Makedonia jelas akan menjadi tim yang di faforitkan dalam laga ini.

Sebelumnya timnas Makedonia tampil sangat buruk dimana Makedonia berada dalam enam pertandingan tanpa kemenangan, dan mereka gagal mencetak gol dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka. Mereka juga gagal mencetak gol dalam tiga penampilan terakhir mereka di kandang, Makedonia saat ini berada di urutan kedua di Grup J. Mereka memiliki kampanye yang layak, meraih 3 kemenangan dari pertandingan mereka sejauh ini, dan telah berhasil 12 poin.

Sementara tim asuhan Joachim Löw memulai awal yang sempurna di grup Kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 saat mereka bertujuan untuk kembali ke kompetisi terbesar di dunia sepakbola dengan sepenuh hati menyusul penampilan memalukan mereka pada 2018 yang membuat mereka tersingkir di babak penyisihan grup. kali ini Jerman hanya membutuhkan kemenangan melawan Makedonia Utara untuk memperkuat posisi teratas mereka. Mereka brilian sejauh ini, dan memiliki 6 dari 7 pertandingan mereka, dengan satu-satunya cacat datang melawan Makedonia Utara di leg pertama.

Sebelumnya timnas Jerman memasuki babak kualifikasi setelah kekalahan memalukan 6-0 pada bulan November melawan Spanyol, tetapi para pemain tampaknya telah melupakan kekalahan itu di masa lalu setelah memenangkan kedua pertandingan pembukaan mereka melawan Islandia (3-0) dan Rumania (1-0) dengan empat pemain berbeda mencetak empat gol mereka, Jerman mencetak 14 gol dalam 5 pertandingan terakhir.

BACA..  Prediksi Genoa vs Sassuolo, Liga Italia 17 Oktober 2021

Timnas Makedonia Utara bangkit kembali setelah pertandingan luar biasa mereka melawan Rumania pada hari pembukaan grup kualifikasi. Igor Angelovski berpikir pihaknya telah mendapatkan akan apa yang telah imbang menakjubkan dengan gol di 82 nd dan 83 rd menit yang harapan hanya palsu sebagai Rumania mencetak 85 menit pemenang dalam kemenangan luar biasa 3-2, Makedonia adalah peringkat 74 th di dunia, dan masih mencari penampilan pertama mereka di Piala Dunia.

Jerman adalah peringkat 14 di dunia, dan di bawah Hansi Flick, mereka adalah salah satu favorit untuk mengangkat trofi di Qatar pada 2022. Makedonia Utara akan memiliki kepercayaan diri yang tinggi setelah mencatatkan kemenangan besar 4-0 atas Liechtenstein di pertandingan terakhir mereka.

Head To Head Makedonia vs Jerman :

01/04/2021 Jerman 1-2 Makedonia Utara (Kualifikasi Piala Dunia).

BACA..  Prediksi Millwall vs Luton, EFL Championship 16 Oktober 2021

Lima Pertandingan Terakhir Makedonia Utara :

21/06/21 Makedonia Utara 0-3 Belanda (Euro)
03/09/21 Makedonia Utara 0-0 Armenia (Kualifikasi Piala Dunia)
05/09/21 Islandia 2-2 Makedonia Utara (Kualifikasi Piala Dunia)
09/09/21 Makedonia Utara 0-0 Rumania (Kualifikasi Piala Dunia)
09/10/21 Liechtenstein 0-4 Makedonia Utara (Kualifikasi Piala Dunia)

Lima Pertandingan Terakhir Jerman :

29/06/21 Inggris 2-0 Jerman (Euro)
02/09/21 Liechtenstein 0-2 Jerman (Kualifikasi Piala Dunia)
05/09/21 Jerman 6-0 Armenia (Kualifikasi Piala Dunia)
08/09/21 Islandia 0-4 Jerman (Kualifikasi Piala Dunia)
09/10/21 Jerman 2-1 Rumania (Kualifikasi Piala Dunia)

Prediksi Susunan Pemain

Makedonia : Mencuri Dimitrievski, Stefan Ristovski, Darko Velkovski, Ezgjan Alioski, Gjoko Zajkov; Elif Elmas, Boban Nikolov, Stefan Spirovski, Darko Churlinov; Milan Ristovski, dan Aleksandar Trajkovski.

Jerman : Marc-André ter Stegen, Jonas Hofmann, Niklas Sul, Antonio Rudiger, Thilo Kehrer; Joshua Kimmich, Leon Goretzka; Jamal Musala, Serge Gnabry, Leroy Sane; dan Timo Werner.

Prediksi Skor Akhir Makedonia vs Jerman

Makedonia 1 – 3 Jerman

webet188tiga Daftar