banner 700250

PS Pemkab Aceh Tamiang Runer Up

oleh -106 views

KUALASIMPANG (AD) – Tim Persatuan Sepakbola (PS) Pemkab Aceh Tamiang, Aceh. Harus puas diposisi Runer Up, setelah dibetot scuadron PS Bintang Timur Sumut dengan skor 2-0 pada laga final. Di stadion Semayang Putra Kecamatan Sunggal, Deli Serdang, Sumatera Utara. Minggu 11 Oktober 2020.

PS Pemkab Aceh Tamiang harus berlapang dada menerima kekalahan. Kepala Pelatih, Syaripal Paraguay mengakui kekalahan itu disebabkan karena performa timnya yang tidak berjalan secara maksimal.

Syaripal menilai, kepemimpinan Wasit terlalu lambat bergerak sehingga kurang dapat menilai jalannya pertandingan dengan jelas, padahal kedua tim tampil prima di awal pertandingan.

“Saya sayangkan Panitia masih juga memakai Wasit Febrian yang bertumbuh Gempal sehingga sulit berlari, padahal, kedua tim tampil baik di awal pertandingan,” kata Syaripal usai laga Final Turnamen di Stadion Semayang Putra, kepada wartawan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Sevilla vs Eibar

Meski kalah, Syaripal tetap memberikan selamat kepada seluruh Tim binaan Zainal Rauf yang bermain baik hari ini. Dirinya memberikan support bahwa; kekalahan dalam sebuah pertandingan sepakbola merupakan konsekuensi yang harus diterima. Dan dirinya akan kembali fokus menatap turnamen selanjutnya di Kota Binjai pada 17 Oktober mendatang.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Belanda : PEC Zwolle vs Willem II

“Kita sekarang akan fokus memperbaiki penampilan di turnamen itu,” katanya. PS Bintang Timur berhasil mengangkat trofi setelah mengalahkan PS Pemkab Aceh Tamiang dengan skor 2-0. yang dicetak oleh Khairul (4) di menit ke-10 dengan memanfaatkan umpan silang dari Rama (10) pemain gelandang Bintang Timur.

Gol kedua dicetak oleh Asri (14) di menit ke-24, menyambung umpan lambung Rama (10). Bintang Timur unggul 2-0 hingga berakhir pertandingan babaknkedua. (Syawaluddin)