Balonbup Aceh Jaya Bakal Dukung Pasangan AZAN

oleh -76 views
Pasangan Balon Bupati - Wakil Bupati Aceh Jaya 2017-2022 jalur perseorangan. Foto: Ist
Pasangan Balon Bupati – Wakil Bupati Aceh Jaya 2017-2022 jalur perseorangan. Foto: Ist

CALANG | AP— Bakal Calon Bupati Aceh Jaya Nasri Saputra yang maju melalui jalur perseorangan memberikan sinyal dan gambaran akan memperkuat barisan AZAN ( Zaini Abdullah – Nasaruddin ) untuk paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh 2017-2022 di Kabupaten Aceh Jaya.

Hal tersebut dikatakannya kepada awak media Sabtu (10/08/2016) di Calang, Nasri menjelaskan dalam konteks politiknya ia memastikan akan mendukung dan ikut memenangkan pasangan Calon Gub/Wagub yang maju jalur perseorangan.

“Untuk pasangan gubernur/wakil gubernur nantinya kita akan dukung yang jalur independen supaya searah, sesuai dengan slogan politik kita yaitu gerakan koalisi bersama rakyat bukan koalisi bersama parpol, karena kita pun maju dengan dukungan rakyat melalui fotocopy KTP” ujarnya.

Walau demikian, Nasri mengaku belum bekerja sama dan belum memiliki kontrak politik dengan pasangan gubernur/wakil gubernur manapun, hal itu tidak dilakukannya karena saat ini dirinya sedang fokus menyiapkan segala kebutuhan persyaratan administrasi pencalonan serta menunggu sampai proses penetapan.

“Untuk saat ini kita belum ada kontrak politik dengan siapapun, tapi kita pastikan juga mendukung yang independen, memang sering juga kita komunikasi politik dengan Tim AZAN Aceh Jaya yakni Bang Halimy dan Pang Wat, mereka asyik memang, untuk kerjasama kita lihat dulu nanti setelah penetapan, terjalin atau tidak,” pungkas Nasri pria yang akrab dipanggil Poen Che’k. [r]