Prediksi Fleetwood vs Cambridge, EFL League One 12 Agustus 2023

oleh -71 views
Fleetwood vs Cambridge

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Fleetwood vs Cambridge, Fleetwood Town akan berharap untuk mengamankan kemenangan pertama mereka musim ini melawan Cambridge United setelah bermain imbang 1-1 dengan Carlisle United akhir pekan lalu.

Cambridge, sementara itu, mengamankan kemenangan 2-0 yang mengesankan melawan Oxford United pada hari pembukaan.

Setelah selamat dari degradasi dengan sangat mudah pada hari terakhir musim 2021-22, Fleetwood berkembang pesat di bawah manajemen Scott Brown terakhir kali, dengan mantan gelandang Skotlandia itu membimbing mereka ke urutan ke-13 yang mengesankan.

Dengan klub menghadapi beberapa kesulitan keuangan, yang menyebabkan penjualan beberapa pemain kunci, pekerjaan yang dilakukan Brown selama kampanye pertamanya sebagai manajer sangat luar biasa, dan ketuanya Steve Curwood akan mengharapkan hal yang sama di tahun ini. musim.

Nelayan akan puas untuk menghindari kekalahan saat bermain tandang ke tim yang baru dipromosikan dalam bentuk Carlisle akhir pekan lalu, dengan sisi Brown menikmati bagian terbesar dari kepemilikan. Namun, jumlah tembakan mungkin menunjukkan bahwa bagian dari rampasan adalah hasil yang cukup adil.

Brown akan mengharapkan para pemainnya untuk memanfaatkan dukungan tuan rumah di Stadion Highbury untuk keuntungan penuh mereka ketika mereka menghadapi Cambridge pada hari Sabtu, dengan kekuatan mental yang diperlukan bagi mereka untuk bangkit kembali dari kekalahan 3-2 yang mengecewakan dari Port Vale di Piala EFL di tengah pekan.

Cambridge, sementara itu, tahu semua tentang hampir terdegradasi dari League One, setelah mengamankan kelangsungan hidup mereka dengan satu poin dan satu posisi dengan kemenangan 2-0 melawan Forest Green Rovers pada hari terakhir musim lalu.

Sisi Mark Bonner menemukan akan jauh lebih sulit sepanjang musim kedua mereka di tingkat ketiga Inggris, mendekam di dalam zona degradasi untuk sebagian besar musim, tetapi lima kemenangan dari sembilan pertandingan terakhir mereka akhirnya melihat mereka melakukan pelarian yang hebat.

Tidak mengherankan, mereka adalah salah satu favorit pramusim untuk turun ke Liga Dua sekali lagi, tetapi kemenangan 2-0 mereka melawan Oxford akhir pekan lalu menunjukkan bahwa mereka tidak akan turun tanpa perlawanan, jika sama sekali.

Penyerang Jack Lankester dan Gassan Ahadme sama-sama mencetak gol dalam setengah jam pertama untuk memberi tuan rumah keunggulan, yang tampaknya tidak akan pernah mereka sia-siakan meskipun lawan mereka dapat diprediksi mendominasi bola. Bonner dengan senang hati akan mengambil lebih banyak hal yang sama di North West pada hari Sabtu.

Brown membuat enam perubahan untuk kekalahan piala dari Port Vale pada hari Selasa, dengan pilihannya melawan Cambridge kemungkinan besar akan lebih dekat ke tim yang bermain imbang 1-1 dengan Carlisle di liga.

Namun, Jack Marriott dapat mempertahankan posisinya di lini serang setelah hanya tampil dari bangku cadangan di Cumbria, dengan pemain berusia 28 tahun itu berharap bisa memberikan dampak besar setelah mencetak delapan gol dalam 19 penampilan musim lalu.

Bonner melakukan rotasi lebih keras dari lawannya yang akan datang untuk perjalanan mereka ke Sutton United di Piala EFL pada pertengahan pekan, dengan timnya akhirnya kalah dalam adu penalti setelah bermain imbang 2-2 pada waktu regulasi.

Fejiri Okenabirhie membuat dampak yang kuat dengan mencetak dua gol pada perkenalannya ke samping, tetapi itu pun mungkin tidak cukup untuk mempertahankan tempatnya mengingat Lankester dan Ahadme sama-sama mencetak gol pada hari pembukaan.(*)

Prediksi susunan Fleetwood vs Cambridge

Fleetwood : Lynch; Sarpong-Wiredu, Nsiala, Earl; Johnston, Mayor, Robertson, Vela, Patterson; Graydon, Marriott

Cambridge : Stevens; L Bennett, R Bennett, Morrison, Andrew; Digby, Thomas; Brophy, Lankester, Janneh; Ahadme

Prediksi Skor Fleetwood vs Cambridge: 1-2