Peringati Semarak HDKD Ke-77, Lapas Lhoksukon Gelar Bakti Sosial

oleh -48 views
Peringati HDKD ke-77, Pegawai Lembaga Pemasyarakatan Lapas kelas IIB Lhoksukon laksanakan bakti sosial di Meunasah Babul Khairat, Gampong Baru.

 GOOGLE NEWS

ACEH UTARA, ATJEHDAILY.ID Dalam rangka memperingati semarak Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) yang ke-77 tahun 2022 Lembaga pemasyarakatan (Lapas) kelas IIB Lhoksukon, Aceh Utara melaksanakan bakti sosial, Kamis, (11/8/2022).

“Bakti sosial yang kami laksanakan dalam rangka memperingati HDKD ke-77 tahun ini yaitu membersihkan Meunasah Babul Khairat Gampong Baru, Kecamatan Lhoksukon,”ujar Kepala lembaga permasyarakatan (Kalapas) kelas IIB Lhoksukon Yusnaidi,SH,M.Si pada media lewat laporannya.

Yusnaidi menyebutkan, kegiatan bakti sosial yang hari ini dilaksanakan diikuti oleh seluruh pegawai lapas kelas IIB Lhoksukon.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kekompakan dan kebersamaan, serta untuk tetap menjaga agar lingkungan Meunasah Babul Khairat Gampong Baru Lhoksukon tetap nyaman digunakan untuk pelaksanaan Ibadah,” tuturnya.

Dengan ada kegiatan seperti ini, dirinya mengharapkan kepada seluruh pegawai lapas kelas IIB Lhoksukon selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam segala bidang, “apa lagi kita melaksanakan ini dalam rangka HDKD ke-77,” sebut Yusnaidi.(Sayed Panton).