Prediksi Kosta Rika vs Guadeloupe – Laga Gold Cup 13 Juli 2021

oleh -1.116 views
Prediksi Kosta Rika vs Guadeloupe - Laga Gold Cup 13 Juli 2021

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Kosta Rika vs Guadeloupe, Kosta Rika akan membuka kampanye Piala Emas mereka pada hari Senin ketika mereka menjamu Guadeloupe di Stadion Exploria di Orlando.

Los Ticos tidak pernah menang dalam enam pertandingan internasional terakhir mereka, termasuk kekalahan 4-0 dari AS dalam pertandingan persahabatan bulan lalu, sedangkan Gwada Boys memenangkan adu penalti yang mendebarkan atas Guatemala 10-9 pada hari Selasa untuk melaju ke babak grup kompetisi ini. .

Tampaknya waktu ayah mungkin telah menyusul Kosta Rika dalam beberapa tahun terakhir, dan tampaknya tidak ada banyak wajah baru dalam skuad yang mampu mengambil alih.

Setelah mencapai perempat final Piala Dunia FIFA 2014, tim ini diunggulkan di peringkat 15 dunia antara Februari dan Maret 2015, tetapi hari ini, mereka turun ke peringkat 50.

Mereka datang ke turnamen ini tanpa kemenangan dalam enam pertandingan terakhir mereka, termasuk kekalahan beruntun di semifinal dan pertandingan perebutan tempat ketiga di Liga Bangsa-Bangsa CONCACAF.

Dengan penunjukan Luis Fernando Suarez sebagai manajer pada akhir Juni, pelatih baru akan mencoba mengembalikan kepercayaan pada tim ini, yang hanya memenangkan satu dari 10 pertandingan terakhir mereka melawan tim di CONCACAF.

Suarez memiliki banyak pengalaman melatih internasional, membimbing Ekuador ke babak sistem gugur di Piala Dunia FIFA 2006, dan dia akan mencoba memutar kembali waktu untuk skuad veteran yang terakhir memenangkan turnamen ini pada tahun 1989 ketika disebut Kejuaraan CONCACAF.

Meskipun pengalaman mereka tidak banyak menjadi aset bagi mereka selama beberapa tahun terakhir, mereka telah menunjukkan tingkat konsistensi dalam kompetisi ini, mencapai setidaknya delapan besar dalam enam kesempatan berturut-turut.

Mungkin tidak ada emosi tinggi yang lebih besar dalam sepak bola daripada menang dalam adu penalti, dan Guadeloupeans menang dengan cara yang paling dramatis dengan Dimitri Cavare mencetak tendangan penalti pertama dan terakhir untuk timnya dalam pertandingan yang berakhir 1-1 setelah waktu normal. .

Tidak seperti lawan pertama mereka di turnamen ini, Gwada Boys tidak hanya akan merasa baik secara psikologis, tetapi mereka juga memainkan sepakbola yang bagus saat ini, memenangkan enam pertandingan terakhir mereka dan mencetak 23 gol dalam rentang waktu tersebut.

Ini akan menandai penampilan pertama mereka di kompetisi ini sejak 2011, ketika mereka gagal lolos dari babak penyisihan grup, kalah dalam tiga pertandingan mereka dengan satu gol.

Manajer mereka dan mantan pemain internasional Prancis Jocelyn Angloma telah memilih skuad yang sangat tidak berpengalaman secara internasional, dengan hanya tiga pemain di daftar 23 pemain mereka yang telah mendapatkan setidaknya 10 caps untuk tim nasional.

Mereka mungkin bukan tim yang paling berpengalaman di luar sana, tetapi juga bukan tim yang membuat penampilan perdana mereka di turnamen ini pada tahun 2007, dan tim itu mengejutkan semua orang dengan masuk ke babak sistem gugur sebelum mengalahkan Honduras di perempat final dan kemudian secara tipis. kalah 1-0 dari Meksiko di semifinal.

Empat belas tahun dari kisah dongeng itu, mereka akan mencoba dan menangkap kembali kilat dalam botol sekali lagi pada tahun 2021.

Kosta Rika akan berharap striker veteran mereka bisa mencetak gol, terutama Bryan Ruiz yang berusia 35 tahun, yang sedang mencari gol internasional pertamanya sejak 2019, yang, jika dia bisa mencetak gol pada hari Senin, akan membuatnya seri dengan Juan Ulloa untuk keempat sepanjang masa di 27.

Joel Campbell mulai tampil lebih banyak baru-baru ini untuk Los Ticos dan dia hanya membutuhkan satu penampilan lagi untuk mencapai tanda abad untuk negaranya, sementara gelandang veteran Celso Borges telah mendapatkan 134 caps untuk Kosta Rika dan dia hanya perlu empat lagi untuk melewati Walter Centeno untuk yang paling banyak sepanjang masa.

Borges akan dipuji di lini tengah oleh kemudaan dan kreativitas Allan Cruz, dengan pemain FC Cincinnati mulai mengambil beberapa tanggung jawab yang meningkat di lapangan, sementara tim ini harus melakukannya tanpa kiper PSG Keylor Navas yang bukan bagian dari skuad 23-orang.

Dalam enam kemenangan beruntun mereka saat ini, Guadeloupeans telah menunjukkan bahwa mereka bisa menjadi klinis di depan gawang, dengan striker Matthias Phaeton dalam bentuk yang baik dari mencetak gol di dua pertandingan terakhir timnya, sementara Raphael Mirval memiliki delapan gol untuk negaranya dan hanya perlu satu lagi untuk melampaui Gregory Gendrey dan menjadi pemilik tunggal keempat sepanjang masa.

Penjaga gawang Yohann Thuram adalah pahlawan bagi Guadeloupe dalam adu penalti maraton mereka pada hari Selasa ketika sepupu dari mantan legenda Prancis Lilian Thuram menyelamatkan satu tembakan dan mencetak gol dalam kematian mendadak, memungkinkan timnya untuk keluar di atas.

Striker Dimitri Ramothe absen dari dua pertandingan kualifikasi timnya untuk masuk ke turnamen ini tetapi dia mencetak dua gol dalam penampilan terakhirnya, mengalahkan Kepulauan Turks dan Caicos 10-0.(red)

Prediksi Susunan Pemain Kosta Rika vs Guadeloupe:

Costa Rica : Moreira; Oviedo, Calvo, Gonzalez, Waston, Fuller; Lassiter, Ruiz, Cruz; Campbell, Ortiz

Guadeloupe: Thuram; Alphonse, Baron, Hauteville, Pineau; Cavare, Malpon, Saint-Maximin; Mirval, Ramothe, Phaeton

Prediksi Skor Kosta Rika vs Guadeloupe: 1-1