Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Empat Warga Poso Tewas Dipenggal, Diduga Pelaku Kelompok Qatar

oleh
Empat warga poso

Poso (AD)-Empat warga Poso merenggang nyawa setelah lehernya dipenggal oleh OTK yang diduga dari kelompok Mujahidin Indonesia Timur (MIT), Selasa, 11 Mei 2021 sekira Pukul 09.00 WITA.

Informasi diperoleh Atjehdaily.id dari sumber terpercaya, aksi pembunuhan petani tersebut terjadi di dua lokasi, yakni di pegunungan Pohu dan di Pegunungan Petiroa Desa Kalimago. Masing masing lokasi terdapat 2 korban. Di lokasi pertama ditemukan korban bernama Marten  Solo (52 Tahun) dan Simson Susa (61 Tahun). Mereka berasal dari Desa Kalimago.

“Sedangkan dua korban lagi, Paulus Papa dan Lukas Lesek ditemukan di TKP kedua dengan jarak antara TKP pertama dan kedua sekitar -+ 2 KM,” sebut sumber Atjehdaily.Id.

Kondisi korban sangat menyedihkan, mereka tewas dengan kondisi leher dipenggal di kebun mereka. Pelaku langsung melarikan diri usai beraksi, dan sempat mengambil uang korban sebesar 5 juta rupiah.

BACA..  Tikam Sepupu dengan Pisau, IS Diringkus Polisi

“Jadi ada dua korban ditemukan tewas,” ujar Kabid Humas Polda Sulteng Kombes Pol Didik Supranoto seperti dilansir Detik.com.