Dukung Pariwasata, Kapolres Sabang Berdialog Bersama Pengusaha Hotel

oleh -147 views
Kapolres Sabang bersama para perwira duduk bersama pengusaha hotel pada Jum'at Curhat.

SABANG (AD) Sebagai wujud dukungan terhadap kemajuan pariwisata Kapolres Sabang AKBP Erwan, SH, MH melakukan Jum’at Curhat, kali ini berdialog dengan pengusaha perhotelan.

Seperti biasa Polres Sabang kembali melaksanakan program Jum’at Curhat, Kapolres Sabang AKBP Erwan SH, MH, didampingi Kasiwas Polres Sabang Ipda T.Akrizal dan Kasi Propam Polres Sabang Ipda Arif Fajri, melakukan dialog bersama pengusaha dan pengelola perhotelan di Kota Sabang.

Kegiatan dilaksanakan penuh keakraban saling bertukar informasi tentang kamtibmas pagi ini digelar di Salah satu Hotel Nike Gampong Ie Meulee Kec. Sukajaya Kota Sabang, Jumat (10/03/2023).

Kapolres Sabang AKBP Erwan, SH MH mengatakan, Jumat Curhat ini dilaksanakan secara serentak di jajaran Kepolisian, bertujuan supaya kita lebih dekat dengan masyarakat dan tentunya bisa memberi masukan, saran dari masyarakat guna kita bisa memberi solusi ke masyarakat, kata Erwan.

Menjelang bulan suci ramadhan tahun ini Erwan berharap kepada seluruh pelaku usaha, Hotel, restoran, warnet dan tempat hiburan lainnya untuk mematuhi jam operasionalnya.

Hal itu guna menjaga ketertiban dan kerukunan umat beragama, khususnya umat muslim dalam menjalankan rukun Islam yang ke 3 yakni puasa pada bulan ramadhan.

Agar, masyarakat muslim bisa melaksanakan dengan nyaman selama bulan suci ramadhan, karena bagi umat muslim ramadhan merupakan bulan mulia yang penuh pengampunan., tutur Kapolres Sabang AKBP Erwan, SH, MH. (Jalaluddin Zky).

No More Posts Available.

No more pages to load.