Antusias Massa Pendukung Irwandi Macetkan Jalan Bundaran Lambaro

oleh -110 views

 GOOGLE NEWS

ACEH BESAR|AP- Puluhan ribu massa pendukung calon Gubernur Aceh Irwandi Yusuf yang akan menuju ke arena kampanye di Stadion Harapan Bangsa Lhong Raya, Banda Aceh  pada Sabtu (11/2/2017) menggelar kampanye terbuka dan terakhir.  Antusias massa yang hadir dalam kampanye tersebut, membuat jalanan macet di seputaran Bundaran Lambaro Ingin Jaya jadi macet.

Pantauan Atjehpress.com, kemacetan kenderaan massa terlihat dari arah jalan Medan dan dari arah jalan Blang Bintang, tepatnya di arah Bundaran Lambaro menuju jalan Sukarno Hatta Lampenurut dan arah ke Stadion Harapan Bangsa Lhong Raya hingga sepanjang 1 kilometer.

Akibat kemacetan itu, jalan terpaksa dibuka tutup di seputaran  Bundaran Lambaro dan untuk menghindari kemacetan. Nampak  aparat Polisi Aceh Besar di bantu BKO dan sejumlah petugas perhubungan  langsung bersiaga mengamankan kondisi jalan Bundaran Lambaro dengan massa menggunakan ribuan sepeda motor dan mobil. Untuk sampai ke lokasi kampanye massa harus merengsek di jalan yang menuju ke lokasi kampanye  Irwandi-Nova.

Hingga pukul 15.00 WIB, ribuan masa pendukung Irwandi-Nova terus berdatangan menuju pelataran Stadion Harapan Bangsa Lhong Raya.[DW]