Prediksi Pertandingan Young Boys vs CFR Cluj

oleh -697 views

ATJEHDAILY – Young Boys akan berusaha untuk menebus kekalahan 3-1 dari Roma ketika mereka menjamu Cluj di Stadion Wankdorf mereka pada babak penyisihan grup Liga Europa, Pertandingan ini akan dimainkan pada 11/12/2020 pukul 00:55

Young Boys hanya unggul dua poin dari Cluj menjelang penentuan, yang berarti mereka akan senang dengan satu poin dari pertandingan sepak bola hari Kamis. Juara Swiss kemungkinan akan mengadopsi pendekatan yang hati-hati dalam pertarungan Stadion Wankdorf, tetapi mereka harus memiliki sejumlah peluang untuk mencetak gol saat istirahat.

Meskipun bek Mohamed Camara dilarang, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada tuan rumah. Cluj, di sisi lain, kehilangan dua poin dalam hasil imbang tanpa gol dengan CSKA Sofia, dan melihat gelandang penting Chipciu keluar dari pertengkaran melalui skorsing, kami memperkirakan bahwa Rumania akan pulang dengan tangan kosong. Cluj telah berjuang di depan gawang di babak grup Liga Europa, dan, dengan mempertimbangkan semuanya, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada tuan rumah.

BACA..  Prediksi Pertandingan Real Valladolid vs Levante

Fabian Lustenberger adalah pemain Swiss yang lahir pada 2 Mei 1988 di Nebikon. Gelandang bertahan ini memulai karir seniornya di FC Luzern dan dia memainkan 34 pertandingan liga untuk klub tersebut antara 2005 dan 2007. Lustenberger bergabung dengan Hertha Berlin pada Agustus 2007 dan harus dicatat bahwa dia membuat 24 penampilan liga untuk klub ibukota di Kampanye Bundesliga 2007/2008.

BACA..  Prediksi Pertandingan Belenenses vs Tondela

Terlepas dari kenyataan bahwa Hertha turun menjadi 2. Bundesliga pada akhir musim 2009/2010, pesepakbola Swiss itu memutuskan untuk tidak meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas. Pada 2013, Hertha kembali ke papan atas Jerman dan Lustenberger menjadi kapten tim sejak saat itu.