Prediksi Pertandingan Standard Liege vs Benfica

oleh -1.017 views

ATJEHDAILY – Jadwal pertandingan Liga Europa hari Kamis memperlihatkan Standard Liège berhadapan dengan Benfica.

Standard Liège akan bermain di pertandingan ini setelah hasil imbang 2-2 Divisi Pertama A vs KV Mechelen.

example banner

Untuk Standard Liège, pencetak golnya adalah Konstantinos Laifis (45 ‘) dan Michel-Ange Balikwisha (78’). Joachim Van Damme (63 ‘) dan Sandy Walsh (88’) mencetak gol untuk KV Mechelen.

Les Rouches cukup sering kebobolan akhir-akhir ini, tetapi mereka juga berhasil mengubah peluang mereka sendiri menjadi gol. Melihat 6 pertandingan terakhir mereka, Les Rouches telah kebobolan di 5 pertandingan dan juga berhasil mencetak gol di 5 pertandingan tersebut. Namun, tren tersebut tidak akan terus berlanjut ke pertandingan berikutnya.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Jerman : VfB Stuttgart vs Borussia Monchengladbach

Benfica menjalani pertemuan ini setelah kemenangan 2-1 di Liga Primeira vs Paços de Ferreira di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Benfica menguasai 67% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Benfica, gol dicetak oleh Rafa Silva (58 ‘) dan Luca Waldschmidt (90’). Di sisi lain, Paços de Ferreira melakukan 16 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Oleg Reabciuk (24 ‘) adalah pencetak gol untuk Paços de Ferreira.

Melihat performa mereka, dan Benfica telah melawan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 10 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Benfica pasti bisa bermain lebih baik.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Belanda: PEC Zwolle vs Fortuna Sittard

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga Europa hari kedua pada 29/10/2020 dan skor mengakhiri pertandingan Benfica 3-0 Standard Liège.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: West Ham United vs Burnley

Dalam kesempatan itu, Benfica memiliki 66% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Pizzi (49 ‘, 76’) dan Luca Waldschmidt (66 ‘).

Untuk lawan mereka, Standard Liège melakukan 6 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.