Prediksi Pertandingan Rijeka vs AZ Alkmaar

oleh -298 views

ATJEHDAILY – Setelah berbagi rampasan dengan Napoli di Belanda, AZ Alkmaar akan menjalani 32 pertandingan terakhir Liga Europa melawan Rijeka pada Kamis malam, Pertandingan ini akan dimainkan pada 11/12/2020 pukul 00:55

Kemenangan atas tim Kroasia akan membuat AZ Alkmaar memesan tempat mereka di babak sistem gugur, dan kami yakin para pengunjung akan meninggalkan hati mereka di lapangan. Baik Clasie dan Vlaar dinilai meragukan untuk permainan tersebut, tetapi terlepas dari pemain mana yang akan ditempatkan di starting XI, kemenangan tandang harus dipertimbangkan.

Rijeka, di sisi lain, tampaknya tidak kompetitif di level ini, dan meski mereka merusak pesta Real Sociedad di San Sebastian seminggu lalu, kemenangan kandang tidak perlu dipertimbangkan. Ketika kedua tim bertemu di Alkmaar dalam proses sebelumnya, AZ mencatat kemenangan rutin 4-1 atas Rijeka, yang merupakan alasan lain mengapa kami tergoda untuk menaruh uang kami pada tim tamu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Hertha Berlin vs Hoffenheim

Lahir di Skopje, Makedonia pada 22 Juni 1995 Darko Velkovski adalah pesepakbola profesional yang bermain untuk Vardar sebagai bek tengah. Darko Velkovski memulai karirnya di tim yunior Makedonija Gjorche Petrov dan pada 2011 ia pindah ke Rabotnicki.

Bek dengan tinggi 188 cm itu mencetak 11 gol dalam 109 penampilan untuk Romantics sebelum bergabung dengan sesama tim Makedonia Vardar pada 2015. Darko Velkovski telah membuktikan dirinya sebagai pemain reguler tim utama di klub ibu kota dan dia membuat 28 penampilan untuk Crveno-Crni di kampanye Liga Prva Makedonia 2016/2017. Velkovski, yang kontraknya dengan Vardar berakhir pada 30 Juni 2018, menjadi starter untuk juara Makedonia itu dalam kemenangan bersejarah 2-1 di Fenerbahce pada leg kedua play-off Liga Europa 2017/2018.