Prediksi Pertandingan Rapid Vienna vs Molde

oleh -1.175 views

ATJEHDAILY – Itu semua untuk dimainkan dalam pertandingan Liga Europa hari Kamis antara Rapid Vienna dan Molde saat kedua belah pihak berjuang untuk finis kedua di Grup B.

Rapid akan bergabung dengan Arsenal di babak 32 besar jika mereka menang 1-0 atau dengan selisih dua gol atau lebih. Adapun Molde, mereka lolos jika mereka menghindari kekalahan atau jika mereka mencetak gol dalam kekalahan satu gol.

Permutasi mungkin sedikit rumit, tetapi kedua belah pihak akan bersyukur bisa mendapatkan kesempatan untuk mencapai babak sistem gugur.

Rapid telah kalah tiga dari lima pertandingan mereka sejauh ini, mengambil satu-satunya kemenangan mereka di kandang dan kemenangan tandang atas anak laki-laki yang mencambuk Dundalk.

BACA..  Prediksi Pertandingan Lazio vs Parma

Molde, sementara itu, telah memenangkan tiga dari lima, hanya kehilangan poin dalam pertandingan kandang dan tandang mereka dengan Arsenal yang sudah lolos kualifikasi.

Itu termasuk kemenangan 1-0 atas Rapid ketika kedua tim bertemu di Norwegia pada 29 Oktober – Ohi Omoijuanfo mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu kurang dari satu jam.

Oleh karena itu, tanggung jawab ada di tim tuan rumah untuk mengambil kemenangan yang mereka butuhkan untuk lolos. Namun, mereka kalah dalam tiga pertandingan Liga Europa melawan tim Norwegia.