Prediksi Pertandingan PSV vs Omonia

oleh -530 views

ATJEHDAILY – Berkat kemenangan 1-0 yang berjuang keras atas Granada, PSV membukukan tempat mereka di babak 32 besar Liga Europa, tetapi mereka belum menyelesaikan pekerjaan mereka di Grup E karena mereka ingin menyalip los Granadinos di posisi teratas di klasemen, Pertandingan ini akan dimainkan pada 11/12/2020 pukul 00:55

The Red and Whites mengincar kemenangan ketiga berturut-turut mereka dalam prosesnya, dan mereka kemungkinan besar akan mengerahkan seluruh kekuatannya ke Omonia. Dalam pertandingan kandang terakhir mereka, PSV mengalahkan PAOK 3-2.

Sebaliknya, Siprus melakukannya dengan baik untuk mengejutkan PAOK di pertandingan grup sebelumnya, tetapi mengingat apa pun selain rekor tandang yang bagus di kompetisi Eropa, kami percaya bahwa penumpang dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada pakaian Eredivisie. PSV mengalahkan Omonia 2-1 ketika kedua tim bertemu di Nicosia pada awal proses, yang merupakan alasan lain mengapa kami tergoda untuk menaruh uang kami atas tuduhan Roger Schmidt.

BACA..  Prdiksi Pertandingan Levante vs Real Valladolid

Mario Gotze adalah seorang gelandang Jerman, yang bermain untuk Ronsberg dan Eintrach Hombruch selama karir mudanya sebelum bergabung dengan Borussia Dortmund pada tahun 2001. Ia membuat kemajuan besar selama mantranya di akademi muda Borussia Dortmund dan pada 21 November 2009 ia melakukan debutnya di Bundesliga untuk para Milyuner.

BACA..  Prediksi Pertandingan FA Cup: Barnsley vs Norwich City

Gotze mencetak 22 gol dalam 83 penampilan liga untuk klub tersebut antara 2009 dan 2013 dan ia bergabung dengan rival terberat Borussia Dortmund Bayern Munich pada April 2013. Gelandang Jerman, yang juga mampu bermain sebagai striker, gagal tampil mengesankan di 2015 / 2016 Bundesliga kampanye, tetapi harus dicatat bahwa dia berjuang dengan cedera di awal musim.