Prediksi Pertandingan PAOK vs Granada

oleh -697 views

ATJEHDAILY – Granada akan mengincar posisi teratas di Grup E saat mereka menghadapi PAOK di Stadion Toumba pada Kamis malam, Laga ini akan dimainkan pada 11/12/2020 pukul 00:55

Los Granadinos gagal tampil mengesankan dalam kekalahan 1-0 dari PSV, tetapi mereka pasti mampu mengalahkan PAOK, yang tidak memiliki apa-apa untuk dimainkan di pertandingan grup terakhir. Granada menunjukkan karakter dalam pertandingan La Liga terakhir mereka, dengan tim yang bangkit dari ketinggalan dua gol untuk berbagi rampasan dengan Huesca.

example banner

Penyerang berpengalaman Roberto Soldado secara luas diperkirakan akan kembali ke starting XI, sementara Azeez, Diaz, Lozano, Montoro, dan Vico kemungkinan akan absen karena cedera. Sisi Yunani, di sisi lain, menderita kekalahan mengejutkan 2-1 dari Omonia di pertandingan grup terakhir mereka, dengan tim kehilangan tempat di babak sistem gugur Liga Europa. Para pengunjung menginginkan kemenangan ini lebih dari tuan rumah, dan kami memperkirakan bahwa pasukan Diego Martinez akan mengambil ketiga poin dari pertandingan tersebut.

Omar El Kaddouri adalah pesepakbola Maroko yang lahir di Brussel, Belgia pada tanggal 21 Agustus 1990. El Kaddouri adalah pemain Anderlecht pada awal karir seniornya, tetapi ia tidak melihat aksi permainan apa pun untuk tim Belgia itu di Liga Jupiler.

Gelandang setinggi 187 cm itu bermain untuk Brescia, Suditrol, Napoli, Torino dan Empoli sebelum menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan PAOK pada 24 Agustus 2017. Pemain internasional Maroko itu memenangkan Piala Yunani dengan tim hitam putih, dengan tim mengalahkan AEK Athena dalam pertandingan perebutan gelar. Omar El Kaddouri mencetak gol pertamanya untuk tim Yunani itu dalam kemenangan 3-1 atas Panionios pada April 2018.