Prediksi Pertandingan Napoli vs Real Sociedad

oleh -150 views

ATJEHDAILY – Semua mata tertuju pada Stadio San Paolo saat Napoli dan Real Sociedad saling berhadapan dalam derby Grup F, Laga ini akan dimainkan pada 11/12/2020 pukul 00:55

Kedua belah pihak sangat ingin untuk memesan tempat mereka di babak sistem gugur Liga Europa, tetapi, seperti keadaan sekarang, mungkin hanya ada satu karena AZ Alkmaar dipandang sebagai favorit panas untuk mengalahkan AZ Alkmaar di pertandingan grup terakhir. The Neapolitans melakukannya dengan baik untuk menghancurkan sepuluh orang Crotone (4-0) dalam pertandingan Serie A terakhir mereka, yang berarti bahwa mereka penuh dengan kepercayaan diri menjelang kunjungan Real Sociedad.

example banner

La Real kehilangan dua poin saat bermain imbang 2-2 dengan Rijeka sepekan lalu, dan kami tidak yakin mereka mampu memanjakan pesta Napoli di Stadio Diego Armando Maradona. Victor Osimhen tetap di ruang pemulihan untuk tuan rumah, sementara Hysaj dan Rrahmani kembali berselisih setelah pulih dari virus corona. Baik Nacho Monreal dan David Silva diistirahatkan dalam hasil imbang tanpa gol dengan Alaves pada akhir pekan, tetapi mereka harus mulai melawan Napoli.

Dries Mertens adalah pemain sepak bola Belgia yang lahir pada tanggal 6 Mei 1987 di Leuven. Mertens memulai karir sepak bolanya di masa muda RSC Anderlecht dan AA Gent. Pada musim 2005/2006 dia melakukan debutnya untuk tim utama AA Gent.

Setelah bermain untuk AGOVV, FC Utrecht dan PSV Mertens dipindahkan ke Napoli dengan harga sekitar 9,5 juta euro. Mertens melakukan debutnya untuk tim nasional Belgia pada Oktober 2010 dan sudah bermain lebih dari 40 pertandingan untuk tim nasional. Mertens bermain selama Piala Dunia 2014 dan EURO 2016 untuk Belgia.