Prediksi Pertandingan Leverkusen vs Slavia Praha

oleh -463 views

ATJEHDAILY – Bayer Leverkusen menyambut Slavia Praha di BayArena pada Kamis malam untuk menentukan siapa yang akan finis di puncak Grup C. Liga Europa.

Kedua tim telah lolos ke babak 32 besar dan masing-masing membanggakan 12 poin, meskipun Slavia Praha saat ini menempati posisi teratas di atas Leverkusen yang berada di urutan kedua.

example banner

Hilangnya Kai Havertz ke Chelsea jelas tidak memengaruhi kemampuan Leverkusen dalam mencetak gol, dengan tim asal Jerman itu mencetak 17 gol dalam lima pertandingan penyisihan grup – yang tertinggi dari tim mana pun di turnamen tahun ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Leeds United vs Brighton & Hove Albion

Pasukan Peter Bosz hanya dicegah sekali pada edisi 2020-21, yang terjadi di ibu kota Ceko saat Slavia menikmati kemenangan 1-0 atas lawan tengah pekan mereka berkat gol Peter Olayinka pada bulan Oktober.

Leverkusen telah mencetak setidaknya tiga gol dalam empat pertandingan lainnya di Grup C, dan sementara tim Jerman itu berhasil mengalahkan Nice 6-2 di kandang sendiri pada pertandingan pertama, perselingkuhan pekan lalu jauh lebih dekat dibandingkan dengan tim Bosz yang mencetak 3 gol. -2 Kemenangan di Allianz Riviera.

Namun demikian, hasil itu mengukuhkan tempat Leverkusen di babak 32 besar, dan mengingat bagaimana Die Werkself telah tampil baik di dalam negeri maupun di benua, tim Bosz bisa dimaafkan karena menyimpan mimpi tentang kejayaan Eropa.

Pasukan Bosz mempertahankan awal tak terkalahkan mereka di musim Bundesliga pada akhir pekan saat mereka dengan mudah mengatasi Schalke 3-0, dengan Malick Thiaw membobol gawangnya sendiri sebelum gol babak kedua dari Julian Baumgartlinger dan Patrik Schick memastikan kemenangan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: West Ham United vs Burnley

Slavia Praha juga menyisihkan kompetisi di Grup C dengan empat kemenangan dan satu kekalahan sejauh ini, dengan kekalahan tunggal raksasa Ceko itu datang di tangan Hapoel Be’er Sheva dalam pertandingan perdananya di turnamen tersebut.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Jerman : VfB Stuttgart vs Borussia Monchengladbach

Sejak kekalahan 3-1 di Petah Tikva, Slavia mencatat kemenangan tipis atas Leverkusen serta dua kemenangan beruntun atas Nice, dan pasukan Jindrich Trpisovsky membalas dendam atas Be’er Sheva dengan menang 3-0 di kandang sendiri melawan tim Israel. minggu lalu.

Juara Fortuna Liga dapat menyamai penampilan hebat Leverkusen dengan tujuh kemenangan dari delapan terakhir mereka di semua kompetisi, dan Slavia dengan mudah melewati Sparta Praha di derbi ibu kota akhir pekan.