Prediksi Pertandingan Lech Poznan vs Rangers

oleh -584 views

ATJEHDAILY – Rangers yang terbang tinggi akan bertujuan untuk memperpanjang rekor kemenangan mereka menjadi empat pertandingan di semua kompetisi saat mereka menghadapi Lech Poznan dalam pertandingan grup terakhir mereka di Liga Europa, Pertandingan ini akan dimainkan pada 11/12/2020 pukul 00:55

Rangers sangat ingin meraih posisi teratas di Grup D, dan mereka kemungkinan besar akan meraih kemenangan dalam pertandingan hari Kamis melawan Lech Poznan. Steven Gerrard kemungkinan akan menurunkan tim terbaik dalam penentuan, dan kami memperkirakan bahwa pemimpin Liga Utama akan membuktikan kemampuannya di lapangan.

Lech Poznan tidak memiliki alasan untuk bermain dalam pertandingan hari Kamis, dan melihat bahwa mereka telah mengalami empat kekalahan dalam prosesnya, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada tim tamu. Jermain Defoe, yang mencetak gol sebagai pemain pengganti dalam kemenangan 4-0 atas Ross County, mendorong untuk memulai, sementara Jack dan Katic kemungkinan besar akan absen dalam pertandingan tersebut karena cedera.

BACA..  Prediksi Pertandingan Augsburg vs Bayern Munich

Thomas Rogne adalah pesepakbola Norwegia yang bermain untuk klub Polandia Lech Poznan sebagai bek tengah. Bek berpengalaman menghabiskan karir mudanya di klub Norwegia Lommedalen dan Stabaek, dan dia terus mengenakan kemeja biru di level senior.

BACA..  Prediksi Pertandingan Valencia vs Osasuna

Rogne kemudian bergabung dengan raksasa Skotlandia Celtic pada musim dingin 2020, menandatangani kontrak tiga setengah tahun dengan klub tersebut. Pesepakbola Norwegia mencetak dua gol dalam 50 penampilan di Liga Utama Skotlandia untuk Hoops. Sebelum pindah ke Lech Poznan pada 2018, bek jangkung (193 cm) ini pernah bermain untuk Wigan Athletic, dan juga IFK Goteborg.