Prediksi Pertandingan Turki vs Kroasia

oleh -490 views
example banner

example banner

ATJEHDAILY – Taman Vodafone di Istanbul akan menjadi tuan rumah pertandingan persahabatan hari Rabu antara Turki dan Kroasia Pertandingan ini akan dimainkan pada 12/11/2020 pukul 02:45 wib

Turki belum mencatatkan kemenangan di UEFA Nations League musim ini, tetapi harus dicatat bahwa mereka berbagi rampasan dengan Rusia dan Serbia di dua pertandingan grup sebelumnya. Seorang pria yang harus diawasi di tim tuan rumah adalah pemain andalan Milan Hakan Calhanoglu. Bos Kroasia Zlatko Dalic akan menggunakan game ini untuk menguji pemain sebanyak mungkin, dengan Lovre Kalinic, Marin Pongracic, Josip Juranovic, Antonio-Mirko Colak, dan Toma Basic semuanya menerima panggilan pertama mereka.

BACA..  Prediksi Cagliari vs Fiorentina - Serie A Italia 12 Mei 2021

Kabar baik bagi Kroasia adalah Andrej Kramaric telah mengatasi virus corona. Gelandang Sevilla Ivan Rakitic tidak lagi menjadi bagian dari tim nasional, sementara Luka Modric kemungkinan akan diistirahatkan dalam pertandingan persahabatan hari Rabu. Bagaimanapun, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada Turki, yang ingin mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan mereka di semua kompetisi.

BACA..  Prediksi Celta Vigo vs Getafe - La Liga Spanyol 13 Mei 2021

Arda Turan adalah salah satu pemain sepak bola paling terkenal dalam sejarah sepak bola Turki dan dia diperkirakan akan memecahkan rekor 120 caps Rusti Recber untuk Milli Takim. Gelandang serang menjadi terkenal di Galatasaray, sementara juga tampil mengesankan saat Turki mencapai semifinal Euro 2008, dan ia segera menerima tawaran dari klub-klub top Eropa untuk menguangkan penampilannya yang mengesankan. Namun, butuh tiga tahun lagi sebelum akhirnya memutuskan menerima panggilan dari Atletico Madrid, sehingga menjadi pesepakbola Turki termahal.

BACA..  Prediksi Bologna vs Genoa - Serie A Italia 13 mei 2021

Turan memainkan peran kunci untuk tim Diego Simeone yang tampil mengesankan di Spanyol dan Eropa sejak 2011 dan seterusnya, mengangkat trofi liga bersama los Colchoneros dan nyaris kehilangan gelar Liga Champions.