Prediksi Pertandingan Luksemburg vs Austria

oleh -202 views

ATJEHDAILY – Luksemburg menghadapi Austria pada pertandingan besar Persahabatan Internasional hari Rabu.Pertandingan ini akan dimainkan pada 12/11/2020 pukul 02:30

Luksemburg, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap lebih sama setelah kemenangan 1-2 Nations League vs Montenegro.

Dalam pertandingan itu, Luksemburg memiliki 48% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Luksemburg, gol dicetak oleh Muratovic (42 ‘) dan Danel Sinani (86’). Montenegro melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Ivanovic (34 ‘) adalah pencetak gol untuk Montenegro.

Sangat jarang dalam beberapa kali Luksemburg berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Lux. telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, kebobolan 7 gol dalam prosesnya.

Austria akan memasuki pertandingan tersebut setelah menang 0-1 Nations League melawan Rumania dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Austria menguasai 50% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Austria adalah Alexander Schöpf (75 ‘). Rumania mendapat 8 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Asuhan Franco Foda di Austria telah melihat percobaan gol mereka berhasil 8 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Total gol yang telah dicetak ke gawang mereka dalam bentrokan yang sama menjadi 6.

BACA..  Prediksi Pertandingan Atletico Madrid vs Lokomotiv Moscow

Bos Luksemburg Luc Holtz akan bersyukur karena tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali dalam pertandingan ini dengan tim yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi, bos Austria Franco Foda tidak memiliki masalah kebugaran untuk membicarakan pertandingan ini.

Dalam pandangan kami, Luksemburg seharusnya memiliki cukup banyak peluang untuk mencetak gol melawan tim Austria ini, tetapi satu gol tampaknya tidak cukup baik.

Pilihan kami di sini adalah untuk keunggulan tipis 1-2 untuk Austria ketika peluit penuh waktu berbunyi. Menantikan ini.

Lahir di Luxembourg pada 19 Oktober 1992, David Turpel merupakan striker yang bermain untuk F91 Dudelange. Selama bertahun-tahun, Turpel telah membuktikan dirinya sebagai salah satu penyerang terbaik di Luksemburg dan dia kemungkinan akan memainkan peran penting dalam tim Dino Toppmoller dalam kampanye Liga Europa 2018/2019.

BACA..  Prediksi Pertandingan Luton Town vs Birmingham City

David Turpel mewakili Luksemburg di pentas internasional dan harus dicatat bahwa ia mencetak gol pertamanya untuk tim nasional di kualifikasi Euro 2016. Turpel mencetak gol melawan Makedonia, tetapi itu tidak membantu Luksemburg menghindari kekalahan di Skopje. Dia mencetak gol keduanya untuk tim nasional Luxemborurg dalam pertandingan persahabatan melawan Albania pada Juni 2017.

Luksemburg akhirnya memenangkan pertandingan 2-1. Kaki pilihannya adalah kanan, sementara posisi utamanya adalah penyerang tengah. Striker setinggi 188cm itu memiliki 10 caps untuk tim Luxembourg U21, mencetak satu gol dalam prosesnya.

Austria adalah salah satu tim sepak bola nasional tertua di Eropa dan mereka menikmati banyak kesuksesan selama tahun 1930-an, mendapatkan julukan Wunderteam dalam prosesnya. Das Team mencapai finis keempat di Piala Dunia kedua pada tahun 1934, sebelum finis di tempat ketiga pada final 1954. Namun, Austria telah berpartisipasi di lima final Piala Dunia lainnya, tidak pernah melewati babak sistem gugur pertama.

BACA..  Prediksi Pertandingan Rangers vs Benfica

Das Team bahkan lebih mengecewakan dalam kampanye kualifikasi Kejuaraan Eropa, gagal lolos ke 12 turnamen berturut-turut sebelum tampil di final 2008 sebagai tuan rumah bersama. Namun, Austria berhasil mencapai Euro 2016 dengan penuh gaya, memenangkan sembilan dari sepuluh kualifikasi untuk menunjukkan bahwa tim mungkin berada di jalur untuk kembali ke masa kejayaan.

Mantan gelandang Bayern Munich Andreas Herzog adalah pesepakbola tim yang paling banyak tampil dengan 103 penampilan, sedangkan Toni Polster adalah striker paling produktif dengan 44 gol dalam 95 pertandingan. Matthias Sinderlar, Ernst Ocwirk, Herbert Prohaska dan Hans Krankl adalah beberapa pemain paling terkenal yang telah mewakili Austria selama bertahun-tahun.(red)