Prediksi Pertandingan Denmark vs Swedia

oleh -188 views
example banner

ATJEHDAILY – Denmark dan Swedia, dua negara tetangga, saling berhadapan di Brondby Stadion dalam pertandingan persahabatan internasional  Pertandingan ini akan dimainkan pada 12/11/2020 pukul 01:30 wib

Denmark melakukannya dengan baik untuk mengejutkan Inggris saat tandang di pertandingan Nations League terakhir mereka, dan mereka harus memiliki kepercayaan diri yang tinggi menjelang kunjungan ke Swedia. Denmark mengincar kemenangan keempat berturut-turut mereka di semua kompetisi, tetapi bos Kasper Hjulmand kemungkinan akan mengistirahatkan beberapa pemain tetap tim utama untuk pertandingan Nations League melawan Islandia.

Swedia, di sisi lain, bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan telak 3-0 dari Portugal, dan mereka harus bersemangat untuk memberi penggemar sesuatu untuk disemangati. Di bawah 2,5 gol telah terjaring di masing-masing dari dua pertemuan mereka sebelumnya di semua kompetisi, dan satu lagi urusan dengan skor rendah ada di kartu. Pemain andalan Inter Christian Eriksen kemungkinan akan memulai dari bangku cadangan untuk tuan rumah.

BACA..  Prediksi Pertandingan QPR vs Bristol

Christian Eriksen lahir pada 14 Februari 1992 adalah pemain sepak bola Denmark yang bermain sebagai gelandang untuk Tottenham Hotspur. Eriksen bermain di masa muda Odense BK dan Ajax Amsterdam di mana ia dijemput oleh Tottenham Hotspur setelah 3 musim.

Pada 29 Agustus Eriksen ditransfer seharga 13 juta euro dan merupakan salah satu pemain sepak bola Denmark termahal sepanjang masa. Christian Eriksen melakukan debutnya pada Maret 2010 untuk tim nasional Denmark dan merupakan pemain termuda selama Piala Dunia 2010.

BACA..  Prediksi Pertandingan Derby County vs Coventry City

Sejauh ini Eriksen bermain di lebih dari 200 pertandingan klub untuk Ajax dan Tottenham Hotspur. Eriksen dikenal karena keterampilan passingnya yang luar biasa dan gambaran permainannya. Dalam karirnya Eriksen berhasil menjadi juara nasional bersama Ajax sebanyak 3 kali dan memenangkan beberapa harga individu sebagai salah satu pemain paling bertalenta saat itu.

Swedia adalah tim Nordik tersukses di pentas internasional yang telah hadir di kompetisi besar sejak 1934. Blagult gagal meraih trofi Piala Dunia 1952 di kandang sendiri karena mereka dikalahkan oleh tim Brasil yang bertabur bintang, sementara mereka finis di tempat ketiga di Turnamen 1950 dan 1994, dan finis keempat pada penampilan kedua mereka pada tahun 1938.

BACA..  Prediksi Pertandingan Brugge vs Zenit St Petersburg

Sejauh menyangkut rekor Kejuaraan Eropa mereka, Swedia juga mencapai hasil terbaik mereka di depan pendukung tuan rumah, mencapai empat besar pada tahun 1992, dan sejak itu mereka mencapai perempat final di Euro 1994 di Portugal.

Anders Svensson dan Thomas Ravelli adalah pemain tim dengan penampilan terbanyak masing-masing dengan lebih dari 140 penampilan, tetapi striker Henrik Larsson dan Zlatan Ibrahimovic yang akan turun sebagai pemain Swedia paling terkenal dalam sejarah. Kemudian juga memimpin daftar pencetak gol dengan lebih dari 60 pemogokan untuk tim nasional dan dia secara luas dianggap sebagai salah satu karakter paling berwarna, tidak hanya di Skandinavia, tetapi juga di sepak bola dunia.(red)