Prediksi Pertandingan Bulgaria vs Gibraltar

oleh -248 views
example banner

ATJEHDAILY- Ada aksi Persahabatan Internasional yang berlangsung pada hari Rabu saat Bulgaria bermain melawan Gibraltar. Pertandingan ini akan dimainkan pada 12/11/2020 pukul 00:30 wib

Bulgaria akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 0-1 Nations League terakhir kali dari Wales.

Di ujung lain, Wales mendapat 13 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Jonny Williams (85 ‘) adalah pencetak gol untuk Wales.

Bulgaria telah berjuang dengan permainan penyerang mereka belakangan ini. Angka ‘gol untuk’ mereka sama dengan hanya 2 lawan tim lawan selama 6 pertandingan sebelumnya. Dalam pertemuan tersebut, The Lions juga melihat total 9 gol yang dicetak ke gawang mereka.

Gibraltar memasuki pertandingan ini setelah menang 0-1 Nations League untuk mengalahkan Liechtenstein dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Gibraltar berhasil menguasai 33% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Gibraltar adalah De Barr (10 ‘). Liechtenstein melakukan 20 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Mengilustrasikan keberpihakan mereka pada pertandingan dengan skor tinggi, kami telah melihat gol 22 kali dalam enam pertandingan terakhir saat Gibraltar turun ke lapangan, memberikan rata-rata 3,67 gol untuk setiap pertandingan. Tim lawan telah mencapai 17 dari total ini. Kita akan segera melihat apakah tren itu akan terus berlanjut di game ini atau tidak.

BACA..  Prediksi Pertandingan Lokomotiv Moscow vs Red Bull Salzburg

Manajer Bulgaria Georgi Dermendzhiev tidak memiliki masalah kebugaran untuk membicarakan pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Karena grup bebas cedera sepenuhnya tersedia untuk dipilih, manajer Gibraltar Julio Ribas tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk melaporkan datang ke permainan ini.

Kami berpikir bahwa Gibraltar cukup mampu untuk mencetak gol melawan barisan Bulgaria ini, meskipun kemungkinannya bukan sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami berpendapat bahwa itu akan menjadi skor kemenangan tipis 2-1 untuk Bulgaria di waktu penuh. Seharusnya bagus.

Georgi Terziev adalah seorang bek yang lahir di Sliven, Bulgaria pada tanggal 18 April 1992. Posisi utama Terziev adalah sebagai bek tengah, namun ia sering digunakan sebagai bek sayap dan harus dicatat bahwa ia adalah pesepakbola berkaki dua. . Pemain internasional Bulgaria memulai karir mudanya di klub kota asalnya Sliven dan kemudian dia pindah ke Naftex Burgas.

BACA..  Prediksi Pertandingan Torino vs Sampdoria

Setelah membuat sembilan penampilan untuk klub di level senior, Georgi Terziev bergabung dengan Chernomorets Burgas pada 2009. Bek ini bermain untuk Sharks dari 2009 hingga 2013 dan dia memutuskan untuk membawa karirnya ke level berikutnya. Georgi Terziev menandatangani kontrak dengan klub Bulgaria yang menghabiskan banyak uang, Ludogorets pada 12 Agustus 2013 dengan bayaran € 500.000 dan ia dengan cepat membuktikan dirinya sebagai pemain reguler tim utama di klub.

Namun, pada 2017 ia memainkan delapan pertandingan untuk klub Kroasia Hajduk Split dengan status pinjaman, tetapi ia kembali ke Razgrad pada akhir musim 2016/2017. Berbicara tentang karir internasionalnya, Georgi Terziev melakukan debutnya untuk tim nasional sepak bola Bulgaria pada Oktober 2011 dalam pertandingan persahabatan melawan Ukraina.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liverpool vs Ajax

Gibraltar memainkan pertandingan tidak resmi pertama mereka melawan Jersey di Island Games 1993. Penduduk Gibraltar menderita kekalahan 2-1 dari Jersey, tetapi mereka berhasil menahan imbang Slovakia tanpa gol dalam pertandingan resmi internasional pertama mereka. Gibraltar berpartisipasi dalam kualifikasi Piala Dunia 2016 dan mereka tergabung di Grup D bersama Jerman, Polandia, Georgia, Republik Irlandia, dan Skotlandia.

Mereka gagal tampil mengesankan pada debut mereka di kualifikasi Piala Dunia dan harus dicatat bahwa tim kecil menderita kerugian di masing-masing dari sepuluh pertandingan grup mereka (selisih gol 2:56). Gibraltar mencatat kemenangan pertama mereka melawan Malta pada 6 April 2014 dan itu dianggap sebagai kesuksesan terbesar tim.

Danny Higginbotham, yang bermain untuk orang-orang seperti Manchester United, Southampton, Sunderland, Stoke City dan Sheffield United selama karir profesionalnya, memiliki tiga caps untuk tim sepak bola nasional Gibraltar dan ia dianggap sebagai pemain terhebat yang pernah memakai kaus Gibraltar. Penduduk Gibraltar memainkan pertandingan kandang mereka di Estadio Algarve, berbicara tentang pertandingan kualifikasi.(red)