Prediksi Pertandingan Brazil vs Venezuela

oleh -1.044 views

ATJEHDAILY -Brazil akan berusaha untuk mempertahankan posisi teratas di grup kualifikasi Piala Dunia Amerika Selatan ketika mereka menjamu Venezuela di Estadio do Morumbi Pertandingan ini akan dimainkan pada 14/11/2020 pukul 07:30 wib

Seorang Selecao menuju pertandingan dengan skuad yang sangat lemah karena semua Neymar, Coutinho, dan Fabinho keluar dari pertarungan karena cedera, sementara Eder Militao telah dinyatakan positif terkena virus corona. Alhasil, bek Atletico Madrid Felipe kemungkinan besar akan dipanggil.

Venezuela, di sisi lain, bertujuan untuk menebus kekalahan beruntun dari Kolombia dan Paraguay, tetapi mereka menghadapi tugas berat dalam pertarungan hari Jumat. Baik Jose Contreras dan Christian Larotonda telah dikeluarkan dari skuad karena tes positif COVID-19, sementara Yangel Herrera dilarang. Karena gelandang Granada akan sangat dirindukan dalam pertandingan Estadio do Morumbi, kemenangan kandang harus dipertimbangkan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Cagliari vs Verona

Neymar adalah superstar sepak bola Brasil yang bermain untuk PSG sebagai pemain sayap. Pesepakbola yang cepat, yang juga mampu bermain sebagai penyerang tengah, terkenal dengan kreativitas, passing, dan penyelesaiannya. Neymar lahir di Mogi das Cruzes pada tanggal 5 Februari 1992 dan memulai karir seniornya di Santos. Setelah mencetak 54 gol dalam 103 penampilan untuk tim Brasil itu, ia bergabung dengan Barcelona pada 2013.

Pemain asal Brasil itu menandatangani kontrak lima tahun dengan tim Catalan dan dia telah bermain untuk raksasa La Liga sejak itu. Neymar meraih trofi Liga Champions 2014/2015 bersama Barcelona dan itu dianggap sebagai kesuksesan terbesarnya. Perlu dicatat bahwa ia juga merebut trofi Piala Dunia Antarklub FIFA bersama Barca.

BACA..  Prediksi Pertandingan Dundalk vs Rapid Wien

Berbicara tentang karir internasionalnya, bintang Barcelona ini melakukan debutnya di Brasil pada 10 Agustus 2010 melawan Amerika Serikat dan harus dicatat bahwa ia mencetak gol pada debutnya. Pada 2013 ia memenangkan Piala Konfederasi FIFA bersama tim nasional Brasil. Neymar lahir pada tanggal 5 Februari 1992.

Timnas Venezuela adalah anggota konfederasi CONMEBOL Amerika Selatan yang berlaga di pentas internasional sejak 1938, sekaligus memperjuangkan kejayaan dan popularitas di negara di mana baseball mengalihkan semua perhatian dari olahraga tersebut. Dengan meningkatnya popularitas Piala Dunia FIFA, negara tersebut menemukan motivasi dan insentif yang cukup untuk meningkatkan perkembangan pemain dan dukungan penggemar untuk memperkuat kultus tim sepak bola nasional.

BACA..  Prediksi Pertandingan Wycombe vs Huddersfield

Namun, ikan kecil Amerika Selatan Venezuela tidak pernah lolos ke Piala Dunia FIFA dan pada 2014 mereka tetap menjadi satu-satunya anggota CONMEBOL yang tidak mencapai prestasi ini. Namun La Vinotinto telah tampil di 15 turnamen Copa America dengan entri pertama mereka datang pada tahun 1967. Hasil terbaik mereka adalah finis keempat pada tahun 2011 dan di bawah kepemimpinan baru Rafael Dudamet, Venezuela mencari kekalahan di Copa America Centenario.

Pemain paling menonjol dari tim nasional Venezuela adalah gelandang New York Cosmos Juan Arango yang merupakan pencetak gol terbanyak tim dan pemain dengan caps terbanyak. (red)