Prediksi Pertandingan Bolivia vs Ekuador

oleh -424 views
example banner

ATJEHDAILY – Estadio Hernando Siles akan menjadi tuan rumah pertandingan kualifikasi Piala Dunia FIFA hari Kamis antara Bolivia dan Ekuador. La Verde memulai kampanye kualifikasi mereka dengan kekalahan 5-0 di Brasil, dengan tim kalah dari Argentina di kandang dalam pertandingan grup kedua mereka Pertandingan ini akan dimainkan pada 13/11/2020 pukul 03:00 wib

Orang Bolivia sangat ingin meraih sesuatu dari pertandingan di Ekuador, dan melihat bahwa mereka sulit dikalahkan di ketinggian 3.673 meter di atas permukaan laut, tuan rumah pasti mampu menyamai La Tricolor.

Ekuador, di sisi lain, dengan cepat bangkit kembali dari kekalahan 1-0 dari Argentina, dengan tim tersebut mengalahkan Uruguay 4-2 di pertandingan grup kedua mereka. Estrada Martinez, yang mencetak dua gol dalam kemenangan atas la Celeste, harus mempertahankan posisinya di depan, bersama Enner Valencia, yang kembali bersaing. Bagaimanapun, bagian rampasan ada di kartu karena Bolivia adalah kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di rumah.

BACA..  Prediksi Pertandingan Atalanta vs Midtjylland

Lahir di Santa Cruz de la Sierra (Bolivia), Luis Haquin merupakan bek dengan tinggi 190 cm yang bermain untuk klub Meksiko Puebla. Haquin memulai karir seniornya di Oriente Petrolero dan setelah mencetak tiga gol dalam 63 penampilan di kasta tertinggi Bolivia, ia pindah ke Puebla pada 2018.

Pemain internasional Bolivia melakukan debut untuk tim Meksiko pada 16 Februari 2019 dalam hasil imbang 1-1 dengan Pachuca di Liga MX. Berbicara tentang debut internasionalnya, Luis Haquin memainkan pertandingan pertamanya untuk tim nasional Bolivia pada 7 Juni 2017 dalam pertandingan persahabatan melawan Nikaragua.

BACA..  Prediksi Pertandingan Ferencvarosi vs Barcelona

La Verde memenangkan pertandingan 3-2, dengan Haquin datang sebagai pengganti Joan Candia di menit-menit terakhir pertandingan. Perlu dicatat bahwa pria Puebla memiliki 4 caps untuk tim Bolivia U20. Posisi utamanya adalah bek tengah, tetapi ia juga digunakan sebagai gelandang bertahan. Kaki pilihannya benar.

Ekuador telah mengalami masa-masa sulit dalam istilah sepak bola yang dianggap sebagai salah satu negara sepak bola yang lebih berjuang di Amerika Selatan, tetapi Tri telah berhasil mengubah diri mereka menjadi tim yang tidak pernah bisa dianggap enteng di kancah internasional.

Ekuador telah ambil bagian dalam tiga dari 22 Piala Dunia dengan 12 posisi yang mereka raih pada tahun 2006 di Jerman sebagai hasil terbaik mereka sejauh ini. La Tricolor menuju ke Copa America Centenario terikat di bagian atas tabel kualifikasi Piala Dunia CONMEBOL dan peluang mereka untuk lolos dari grup B telah meningkat dengan hasil yang baik dan penampilan yang serupa.

BACA..  Prediksi Pertandingan Molde vs Dundalk

Ivan Hurtado bermain untuk El Tri sejak 1992 hingga 2014 dan mantan bek tengah tetap menjadi pemain internasional paling banyak bermain dengan 168 pertandingan atas namanya. Kapten Ekuador Walter Ayovi adalah pemain aktif dengan permainan terbanyak di tim nasional, sedangkan Felipe Caicedo dengan 19 gol adalah pencetak gol terbanyak tim Gustavo Quinteros.(red)