Prediksi Pertandingan Belgia vs Swiss

oleh -416 views
example banner

example banner

ATJEHDAILY – Belgia dan Swiss saling berhadapan di King Power di Den Dreef Stadion dalam apa yang diharapkan menjadi salah satu pertandingan paling menghibur dari program Rabu Pertandingan ini akan dimainkan pada 12/11/2020 pukul 02:45 wib

Setan Merah dengan cepat bangkit kembali dari kekalahan 2-1 dari Inggris, dengan tim mengalahkan Islandia di Reykjavik. Belgia bertujuan untuk memberi penggemar alasan lain untuk merayakannya, dan kabar baik bagi tuan rumah adalah bahwa Hazard bersaudara sudah fit untuk pertandingan persahabatan dan Nations League mendatang.

BACA..  Prediksi Huesca vs Athletic Bilbao - La Liga Spanyol 13 Mei 2021

Romelu Lukaku sedang berjuang dengan cedera, dan penyerang Inter yang kuat itu tidak mungkin mengambil risiko melawan Swiss. Rossocrociati, di sisi lain, menuju pertandingan setelah bermain imbang 3-3 dengan Jerman. Karena pemain bintang Xherdan Shaqiri, Haris Seferovic, dan Granit Xhaka semuanya fit untuk pertandingan Belgia, opsi taruhan untuk mencetak gol kedua tim harus dipertimbangkan.

BACA..  Prediksi Skor Sevilla vs Valencia - La Liga Spanyol 13 Mei 2021

Setelah tampil mengesankan selama enam tahun bersama Lille (2007-2012), Eden Hazard bergabung dengan Chelsea pada Juni 2012. Gelandang Belgia tersebut membantu The Blues memenangkan trofi Liga Inggris pada musim 2014/2015 dan harus dicatat bahwa dia dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Liga Inggris Tahun Ini.

Eden Hazard berhasil mencapai perempat final Piala Dunia FIFA 2014 bersama Belgia, tetapi Argentina terbukti menjadi tangkapan besar bagi Setan Merah di delapan besar turnamen pameran di Brasil. Hazard mencetak satu gol untuk Belgia di putaran final Euro 2016, sekaligus memberikan empat assist untuk rekan satu timnya dan tidak diragukan lagi dia adalah pemain kunci tim Marc Wilmots di turnamen di Prancis.