Prediksi Pertandingan Argentina vs Paraguay

oleh -189 views

example banner

example banner

ATJEHDAILY – Argentina akan berusaha untuk mempertahankan rekor 100% mereka di kualifikasi Piala Dunia secara utuh ketika mereka menjamu Paraguay di Estadio Alberto Jose Armando Pertandingan ini akan dimainkan pada 13/11/2020 pukul 07:00 wib

Kabar baik bagi tuan rumah adalah bahwa ace PSG, yang akhir-akhir ini mencetak gol untuk bersenang-senang, kembali bersaing, dan kami yakin dia akan mempersulit hidup para bek lawan. Sergio Aguero absen karena cedera, sementara Giovani Los Celso, Agustin Marchesin, Paulo Dybala, dan Walter Kannemann kembali ke skuad.

example banner

Roberto Pereyra adalah satu lagi nama baru di skuad Scaloni. Seperti biasa, Leo Messi akan menjadi orang yang harus diperhatikan di tim tuan rumah. Paraguay, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan 1-0 yang berjuang keras atas Venezuela, tetapi merusak pesta Argentina di Buenos Aires lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Bos Paraguay Eduardo Berizzo tidak mungkin membuat terlalu banyak perubahan pada tim yang mengalahkan Venezuela, tetapi terlepas dari pemain mana yang akan ditempatkan di starting XI, kemenangan kandang harus dipertimbangkan karena Argentina sedang dalam performa yang bagus di awal dunia. Kualifikasi piala.

BACA..  Prediksi Pertandingan Nimes vs Marseille

Lionel Messi dianggap sebagai salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepakbola. Dia lahir pada tanggal 24 Juni 1987 di Rosario dan dia memulai karir sepak bolanya di Newell’s Old Boys. Pada usia 10 tahun ia didiagnosis dengan defisiensi hormon pertumbuhan, tetapi menyadari potensinya di usia muda, Barcelona memutuskan untuk membayar perawatannya.

Messi bergabung dengan Barca pada 2001 dan sejak itu dia bermain untuk tim Camp Nou. Pesulap Argentina telah memenangkan delapan trofi La Liga bersama Barca dan dia membantu raksasa Catalan mengangkat tidak kurang dari empat gelar Liga Champions (2005/2006, 2008/2009, 2010/2011, 2014/2015).

BACA..  Prediksi Pertandingan Lille vs Sparta Praha

Dalam kampanye La Liga 2011/2012 Messi mencetak 50 gol untuk Barca, sementara mencetak 14 gol di kampanye Liga Champions 2011/2012. Pemenang penghargaan Golden Ball lima kali telah membuktikan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak Barcelona sepanjang masa, tetapi dia belum memenangkan trofi bersama tim nasional Argentina di turnamen besar. Leo Messi, bagaimanapun, telah memenangkan Medali Emas Olimpiade (2008) dan FIFA World Youth Championship (2005), bersama la Albiceleste.

Los Guaranies adalah bagian dari konfederasi CONMEBOL yang bersaing untuk meraih kejayaan di kancah internasional sejak 1919 dan kekalahan debut mereka dari Argentina 5-1. Paraguay adalah peserta reguler di Copa America yang memenangkan turnamen tersebut pada dua kesempatan sejauh ini, terakhir pada tahun 1979.

BACA..  Prediksi Pertandingan Barnsley vs Bournemouth

Mereka nyaris meraih kejayaan dalam edisi terakhir turnamen tersebut karena mereka gagal di final 2011 dari Uruguay, sementara mereka finis keempat pada 2015. Periode paling sukses dari tim nasional Paraguay datang di bawah pelatih Argentina Gerardo Martino, yang membawa Paraguay ke perempat final Piala Dunia FIFA 2010 untuk pertama kalinya dalam sejarah. Menyusul kesuksesan 2010, Paraguay gagal lolos ke putaran final Piala Dunia FIFA keempat berturut-turut karena mereka juga ketinggalan kejuaraan global ketiga berturut-turut yang diadakan di benua mereka sendiri.

Bek tengah Toluca FC Paulo da Silva adalah pemain yang paling banyak memperkuat tim nasional Paraguay, sementara mantan striker Bayern Munich dan Manchester City Roque Santa Cruz adalah pencetak gol terbanyak tim dengan 32 gol atas namanya.(red)