Jaga Keharmonisan dan Kedamaian di Bumi Muda Sedia

oleh -259 views

KUALASIMPANG (AD) – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang, Aceh. Muhammad Nur dari Partai Demokrat, ajak masyarakat Aceh Tamiang untuk menjaga kedamaian dan keharmonisan berkehidupan.

Masyarakat jangan terpancing oleh isu isu yang memprovokasi berkehidupan, apalagi hari ini masyarakat bangkit, karena ada hak hak mereka merasa dilukai oleh produk produk yang dihasilkan.

Hal itu ditegaskan, M Nur, politisi Partai Demokrat Aceh Tamiang. Kepada atjehdaily.id, Sabtu, 10 Oktober 2020, di Karang Baru. Agar seluruh elemen masyarakat tidak terpancing dan terprovokasi oleh stigma kepentingan oknum tertentu.

BACA..  Hj Rizayati Bantu Korban Covid-19 Isolasi Mandiri di Aceh

“Saya mengajak, seluruh elemen untuk menjaga perdamaian dan keharmonisan dalam berkehidupan, serta tidak terpancing dengan isu isu yang belum tentu kebenarannya,” katanya.

Dia juga mengapresiasi, kepada adik adik Mahasiswa dan mahasiswi, ormas, serta seluruh elemen yang ikut berdemo menolak UU Omnibus Law, dengan tertib dan sangat terkendali.

BACA..  Gampong Juli Seupeung Kucurkan lagi BLT ke Masyarakat

Menurutnya itu bentuk kedewasaan Demokrasi dalam menyalurkan, saran, pendapat dan kritikan, yang tidak mengedepankan tindakan anarkis.

“Mari sama sama kita jaga kerharmonisasian dalam berkehidupan, baik keseharian, organisasi dan kelompok kelompok yang berkepentingan. Dengan menjaga perdamaian, akan memperlancar kehidupan ekonomi masyarakat, terlebih hari ini masyarakat sudah susah dengan pandemi Covid 19 ini,” pungkas M Nur. (Syawaluddin)