Martunis S.Pd.I Terpilih Menjadi Datok Alur Sentang.

oleh -81 views

Kuala Simpang (ADC) Pemilihan Datok Desa Alur Sentang Kecamatan Manyak Payed Kabupaten Aceh Tamiang yang di laksanakan berjalan dengan hikmat, aman dan lancar, masyarakat sangat antusias hadir untuk memilih calon Datok baru yang akan memimpin kedepan. Selasa 9 Oktober 2018.

Pemilihan Datok Alur sentang di menangkan oleh Martunis S.Pd.I dengan perolehan suara 131 suara, sedangkan calon Datok nomor 3 Andriansyah memperoleh suara 103, nomor 2 Husaini mendapatkan 45 suara dan Eni Parsita 81 suara.

Camat manyak Payed diwakili Sekretaris Kecamatan Dodi Ardiansyah menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dalam Pildatok dan kepada Panitia serta semua pihak sehingga terlaksananya pildatok yang sportif serta aman. selamat kepada Datok terpilih semoga dapat memimpin warga Alur Sentang lebih maju lagi kedepannya nanti supaya masyarakat menuntut agar dengan terpilihnya Datuk yang baru ini supaya dapat membawa perubahan desa serta mensejahterakan rakyat ini pungkasnya.

” Semoga dengan terpilihnya Datuk baru ini, masyarskat, gampong dan pemerintahan gampong dapat lebih maju kedepan,” kata Dodi.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Martunis merupakan sekretaris Desa Alur Sentang dan dalam pemilihan Datuk Martunis maju sebagai Calon kandidat, sehingga menjadi tiga kandidat pada pemilihan Datuk kali ini. Terpilihnya martunis sebagai Datok maka akan menggantikan Datok Ajmain yang menjabat sebagai Pj Datok Alur sentang sebelumnya.( Zai).

BACA..  Acara Pamitan Mantan Pangdam IM, Nova Bisa Berdiri Tegak