Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Ibu Nurhayati Terharu Disaat CLR-PSM Peduli Aceh Menyerahkan Rumah

oleh

Aceh Utara (AD) Ibu Nurhayati (51) fakir miskin yang memiliki empat orang anak tinggal di Gampong Bantayan, Kecamatan Langkahan Aceh Utara, Jum’at 10 September 2021, sangat terharu disaat Cet Langet Rumoh bersama Penggiat Sosial Masyarakat (CLR-PSM) peduli Aceh menyerahkan rumah yang layak huni yang telah selesai dikerjakan.

Sesudah siap dikerjakan rumah layak huni untuk ibu Nurhayati dan anak-anaknya.

Penggiat sosial masyarakat Akmal Daud saat dikonfirmasi mengatakan,” sebelum rumah ibu Nurhayati dibuat oleh masyarakat netizen, rumah ibu Nurhayati ini terbakar dan dia (Nurhayati) tinggal di rumah yang tidak layak huni atau seadanya bersama empat orang anaknya,” ujarnya Akmal Daud.

BACA..  Duta Besar Jepang Kunjungi Masjid Istiqlal
Beginilah kondisi rumah ibu Nurhayati sebelum dikerjakan.

Disaat penyerahan rumah layak huni kepada Ibu Nurhayati penggiat sosial masyarakat Akmal Daud berpesan ini rumah dipergunakan untuk tempat beribadah dan untuk tinggal bersama anak-anak dan tolong dirawat sebaik baiknya.

Disaat penyerahan rumah layak huni kepada Ibu Nurhayati dan anak-anaknya, dimana Ibu Nurhayati mengucapkan terimakasih kepada donatur yang sudah membantu dirinya dan dia juga sudah ada tempat berteduh bersama anak-anaknya,” terimakasih sebesar-besarnya kepada donatur,” ucap ibu Nurhayati dengan terharu.

BACA..  IGF: Masjid Istiqlal Kiblat Peradaban Dunia

Akmal Daud juga mengucapkan terimakasih kepada teman-teman yang ada Denmark, Finlandia, Jambo Charity Australia, World Acehnese Association (WAA), Netizen, SUBA Malaysia dan Baitul Mal Aceh Utara yang sudah menyelesaikan rumah layak huni untuk Ibu Nurhayati.(Sayed Panton).