Prediksi Valladolid vs Sporting Gijon, Segunda Spanyol 12 Agustus 2023

oleh -161 views
Valladolid vs Sporting Gijon

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Valladolid vs Sporting Gijon, Pertandingan La Liga 2 di Estadio José Zorrilla pada hari Jumat menampilkan tuan rumah Real Valladolid melawan Sporting Gijón.

Real Valladolid masuk ke pertandingan ini setelah hasil seri 0-0 La Liga vs Getafe.

Dalam pertandingan itu, Real Valladolid mengelola 80% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 0 tepat sasaran. Getafe melakukan 4 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Real Valladolid sangat tidak efektif dalam serangan akhir-akhir ini. Jumlah gol mereka sama dengan hanya 4 versus tim lawan selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam pertemuan tersebut, Real Valladolid juga melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka total 8. Selain hasil sejarah, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu dapat direplikasi di pertandingan ini.

Setelah upaya yang kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Ponferradina di kompetisi La Liga 2, Sporting Gijón dan pendukung perjalanan mereka berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan tersebut, Sporting Gijón mengelola 59% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Sporting Gijón, gol dicetak oleh Leonel Miguel (12′ Gol bunuh diri) dan Juan Ferney Otero (55′). Di sisi lain, Ponferradina melakukan 6 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Naim García (57′), Yuri de Souza (70′) dan Adri Castellano (82′) mencetak gol untuk Ponferradina.

Statistik tidak bohong, dan Sporting Gijón telah mencetak gol ke gawang dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 12 gol. Dalam pertahanan, Sporting Gijón telah melihat kelemahan mereka terungkap.

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka kembali ke 12/11/2017 menunjukkan kepada kita bahwa Real Valladolid telah memenangkan 4 dari mereka dan Sporting Gijón 1, dengan penghitungan permainan imbang berdiri di 1.

Total 14 gol dibagi oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 9 di antaranya untuk Pucela dan 5 untuk Rojiblancos. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,33.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah La Liga 2 match day 25 pada 28/01/2022 saat Real Valladolid 1-0 Sporting Gijón berakhir.

Pada kesempatan itu, Real Valladolid memiliki 59% penguasaan bola dan 25 tembakan tepat sasaran dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Roque Mesa (73′).

Untuk lawan mereka, Sporting Gijón melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Luis Milla Alvendiz.

Hampir semua orang siap untuk seleksi, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Real Valladolid Paulo Pezzolano dari kelompok pemain yang hampir berkekuatan penuh. Anuar (Cedera Ligamen Cruciate) akan absen.

Dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos Sporting Gijón Miguel Ángel Ramírez tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Real Valladolid tampaknya akan mampu mencetak pasangan ketika mereka berbaris melawan Sporting Gijón, yang mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol sendiri.

Kami berpendapat bahwa itu akan menjadi margin 2-0 yang cukup nyaman bagi Real Valladolid secara penuh.(*)

Prediksi Skor Valladolid vs Sporting Gijon: 2-0