SMKN 2 Karang Baru Seleksi LKS Wakili Aceh Tamiang di Provinsi Aceh

oleh -253 views

SMKN 2 Karang Baru Seleksi LKS Wakili Aceh Tamiang di Provinsi Aceh

Laporan | Zulherman

KUALASIMPANG (AD) – Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 2 (SMKN) Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang, Aceh. Seleksi Lomba Kompetisi Siswa (LKS) untuk mewakili, Aceh Tamiang ke tingkat provinsi Aceh pada Sabtu, 7 Agustus 2021 lalu.

Seleksi mata lomba teknis pelepasan tingkat provinsi Aceh, dijadwalkan akan digelar pada 23 Agustus mendatang di Banda Aceh dan diikuti empat siswa sekolah SMK yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang .

Menurut Drs. Bujang Sugiono MT. Kepala sekolah SMK 2 Karang Baru menjelaskan pada media, ada empat sekolah yang mengikuti seleksi di Aceh Tamiang sebelum di berangkatkan ke Banda Aceh diantaranya SMK Swasta Skronyah dengan nama siswa Maimun, guru pendamping Sucipto S.T.

SMK 1 Bendahara siswa Bayu Kurniawan, guru pendamping Sutriono S.St, SMK Swasta Maimun Absyah nama siswa, Muhamad Pirmansyah Pendamping Fahrizal S.pd.

Lalu SMK 2 Karang Baru siswa Muhamad Azwa pendamping Mustapa S.ST, sebagai juri firdaus Arif Spd.MT dan Afriadi dari Industri.

Lebih jauh Bujang menjelaskan banyak mata lomba jurusan lain yang akan di berangkatkan ke tingkat provinsi tanpa seleksi, karena tidak ada saingan maka tidak perlu di seleksi kata Bujang seperti contoh Bidang Otomotif, bidang pertanian dan Kemaritimman.

“Diharapkan anak Tamiang dapat lebih unggul sebagai aiswa terbaik yang berprestasi dan mampu bersaing sampai ketingkat Nasional seperti tahun lalu,” Pungkas Bujang. [*]