Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Blackburn vs Morecambe – Piala EFL 11 Agustus 2021

oleh
Blackburn vs Morecambe
POKER

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Blackburn vs Morecambe, Setelah promosi mereka ke League One tahun lalu, Morecambe akan mendapatkan kesempatan untuk menguji diri mereka melawan oposisi Championship pada hari Rabu 11 Agustus 2021 Pukul 01:45 wib, ketika mereka melakukan perjalanan singkat untuk menghadapi Blackburn Rovers jauh dari rumah dalam aksi Piala EFL.

Tim tamu memulai dengan hasil imbang melawan Ipswich pada hari Sabtu di League One, sementara Blackburn memulai musim Championship dengan kemenangan atas Swansea City.

Setelah finis di urutan ke-15 tahun lalu, Blackburn Rovers mendapat awal yang sulit untuk kampanye Championship yang baru, menjadi tuan rumah bagi tim Swansea yang mencapai final playoff musim lalu.

Pembuka Sam Gallagher berarti mereka pergi ke istirahat depan, dan Ben Brereton akan menggandakan keunggulan mereka di awal babak kedua dengan penalti dikonversi.

Jamie Paterson dengan cepat mengurangi defisit kembali menjadi satu gol, tetapi Rovers akan berdiri kuat untuk menjaga Swans di teluk dan mengamankan ketiga poin.

BACA..  Prediksi Ipswich vs Sheffield Wednesday - EFL League One 25 September 2021

Setelah kampanye pra-musim yang mengecewakan, itu adalah awal yang mengesankan bagi pasukan Tony Mowbray, yang akan tertarik untuk membangun kemenangan untuk memulai musim, yang berarti mereka akan putus asa untuk maju dengan kemenangan atas tim tamu League One pada hari Selasa. .

Sementara itu, Morecambe akan tiba di Ewood Park dengan tujuan membuat kejutan untuk mengamankan tempat mereka di babak kedua.

Derek Adams memimpin Udang ke urutan keempat di League Two tahun lalu, dan mereka lolos ke semifinal playoff dengan kemenangan agregat 3-2 atas Tranmere Rovers.

Mereka kemudian bertemu Newport County di final di Wembley, dan bentrokan berakhir tanpa gol setelah 90 menit, dengan penalti Carlos Mendes Gomes di babak kedua perpanjangan waktu membuat perbedaan dan mengirim Morecambe naik.

BACA..  Prediksi Skor Arsenal vs Tottenham Hotspur 26 September 2021

Adams kemudian akan pergi selama musim panas, tetapi Stephen Robinson memimpin mereka ke musim baru dengan gaya pada hari Sabtu saat mereka tampaknya akan mengalahkan tim Ipswich Town yang sangat difavoritkan.

Dua gol Cole Stockton membuat Shrimps unggul pada dua kesempatan terpisah, dengan yang terakhir di menit ke-72 ingin membuat perbedaan, hanya untuk Macauley Bonne untuk menyamakan kedudukan Tractor Boys dengan gol injury time.

Meskipun mereka akan merasa kecewa setelah kebobolan di menit akhir, penting bagi Morecambe untuk mengambil sisi positif dari satu poin dan penampilan yang mengesankan melawan salah satu tim yang sangat berpeluang untuk promosi, dan mereka memiliki kesempatan lain untuk mencatatkan kemenangan di hari Selasa ketika mereka melakukan perjalanan singkat untuk menghadapi oposisi Championship.

Blackburn Rovers tanpa gelandang kreatif Bradley Dack, yang absen pada awal musim karena cedera.

Sementara itu, striker Adam Armstrong telah dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Premier musim panas ini, dan Tony Mowbray memilih untuk meninggalkan mantan pemain Newcastle United itu dari skuadnya pada hari Sabtu.

BACA..  Prediksi New England vs Orlando - MLS 26 September 2021

Dalam ketidakhadirannya, Tyrhys Dolan harus kembali memimpin, setelah sangat terkesan di Lancashire pada usia 19 tahun.

Serangan Morecambe akan dipimpin oleh Cole Stockton, yang mencetak dua gol di pembuka liga untuk mendapatkan satu poin bagi timnya.

Mereka akan berharap bahwa dia dapat terus mengisi lubang serangan yang ditinggalkan oleh Carlos Mendes Gomes, yang berangkat ke Kota Luton pada musim panas setelah memecat Shrimps untuk promosi.

Jonathan Obika akan tetap absen, setelah mengalami cedera hamstring serius di pra-musim.(red)

Prediksi Susunan Pemain Blackburn Morecambe

Blackburn : Kaminski; Nyambe, Lenihan, Ayala, Pickering; Travis, Rothwell; Gallagher, Buckley, Brereton; Dolan

Morecambe : Letheren; Cooney, Delaney, O’Connor, Gibson; McLoughlin, Diagouraga, McCalmont; Gnahoua, Stockton, McDonald

Prediski Skor Blackburn Morecambe: 2-1