Prediksi USA vs Haiti – Laga Gold Cup 12 Juli 2021

oleh -1.298 views
Prediksi USA vs Haiti - Gold Cup 12 Juli 2021

ATJEHDAILY.ID – Prediksi USA vs Haiti, Haiti akan mencoba untuk mengakhiri kekalahan panjang melawan Amerika Serikat ketika mereka menghadapi Amerika dalam pertandingan pembukaan Piala Emas dari Children’s Mercy Park pada hari Minggu.

Amerika telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan kompetitif mereka tahun ini, sementara Les Grenadiers mencetak tiga gol babak pertama melawan Bermuda awal pekan ini, karena mereka lolos ke kompetisi ini untuk kampanye kedua berturut-turut.

Dengan hanya satu kekalahan dalam tujuh pertandingan sepanjang tahun ini, Gregg Berhalter dan Amerika Serikat akan penuh percaya diri menuju kompetisi ini.

Yanks telah memenangkan tujuh pertandingan terakhir mereka melawan tim-tim di wilayah CONCACAF, termasuk kemenangan yang mendebarkan di perpanjangan waktu melawan Meksiko di final Liga Bangsa-Bangsa CONCACAF, jadi tidak ada alasan untuk percaya bahwa tim ini tidak dapat mencapai babak final. final untuk ketiga kalinya berturut-turut.

Berhalter mungkin tidak memilih pemain terbaik yang tersedia, tetapi mereka masih termasuk di antara skuad paling berbakat di kompetisi ini, dengan 19 dari 23 pemain mereka, saat ini tampil di Major League Soccer.

Runner-up 2019 di turnamen ini tidak kebobolan gol dalam lima pertandingan penyisihan grup terakhir mereka di Piala Emas dan tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir mereka melawan Haiti.

Bermain di depan pendukung tuan rumah akan menjadi bonus tambahan bagi skuat ini, yang tidak pernah kalah dalam pertandingan di negara mereka sendiri selama lebih dari dua tahun, dengan kekalahan terakhir mereka dalam pertandingan persahabatan pada 9 Juni 2019, 3-0 dari Venezuela.

Sejak kekalahan itu mereka telah mempertahankan enam clean sheet di kandang dan mengungguli lawan mereka 40-4 dalam sembilan pertandingan kandang terakhir mereka.

Saat mereka bersiap untuk membuat penampilan Piala Emas kedelapan mereka, Les Grenadiers akan menjadi tim yang menarik untuk ditonton, baru saja lolos ke turnamen ini awal pekan ini dengan kemenangan 4-1 atas Bermuda di babak play-off.

Setelah tersingkir dari kualifikasi Piala Dunia oleh Kanada, satu-satunya fokus mereka adalah tampil solid di turnamen ini, setelah mencapai semifinal dua tahun lalu.

Manajer Jean-Jacques Pierre, mantan pemain internasional Haiti sendiri, telah memilih campuran pemain yang bermain di Eropa dan beberapa saat ini terlibat dalam Major League Soccer, jadi akan menarik untuk melihat bagaimana mereka menyatu sebagai satu kesatuan.

Ketika tim ini bermain dengan potensi mereka, mereka bisa sangat berbahaya, mencetak 10 gol dalam dua pertandingan di babak play-off untuk lolos ke Piala Emas, dan mencetak 13 gol di semua pertandingan kualifikasi Piala Dunia mereka, sebelum disingkirkan di dua pertandingan langsung melawan Kanada.

Haiti telah memenangkan lima pertandingan terakhir mereka di mana mereka telah mencetak gol pertama tetapi mereka tidak pernah menang dalam enam pertandingan terakhir mereka di mana mereka telah kebobolan gol pembuka, meskipun sebelum itu beruntun mereka melakukan kemenangan comeback yang terkenal di Piala Emas 2019, mengalahkan Kanada 3-2 di perempat final setelah tertinggal 2-0.

Berhalter mengistirahatkan sebagian besar pemainnya yang saat ini bermain di Eropa untuk kompetisi ini, termasuk gelandang serang Christian Pulisic yang menjadi orang Amerika pertama yang merebut Liga Champions UEFA musim lalu bersama Chelsea.

Orang Amerika lainnya yang tidak akan menjadi bagian dari kompetisi ini, termasuk kiper cadangan Manchester City Zack Steffen, pemain sayap Borussia Dortmund, Giovanni Reyna dan striker Werder Bremen, Josh Sargent.

Yanks mungkin memiliki bakat yang tinggi tetapi mereka akan kekurangan pengalaman dengan lima pemain yang belum mendapatkan cap internasional, termasuk Donovan Pines, Gianluca Busio, Matthew Hoppe, James Sands dan Eryk Williamson.

AS ingin terus mengawasi Frantzdy Pierrot, karena striker Guingamp mencetak hat-trick melawan Bermuda untuk membawa Haiti ke turnamen ini, sementara rekannya dalam serangan Duckens Nazon berada di urutan kedua sepanjang masa dalam gol internasional untuk negaranya dengan 29.

Nazon dan Pierrot memimpin tim dengan masing-masing dua gol di Piala Emas 2019, sementara kiper Brian Sylvestre yang lahir di AS memulai karir pertamanya untuk Haiti dalam play-off mereka dengan Bermuda menggantikan kiper kelahiran Kanada Josue Duverger.

Pemain sayap Derrick Etienne akan akrab dengan sebagian besar pemain Amerika, setelah memainkan seluruh karir seniornya di Major League Soccer, dan saat ini tampil untuk Columbus Crew, di mana ia membantu mereka ke Piala MLS pada tahun 2020.(red)

Prediksi Susunan Pemain USA vs Haiti:
USA : Turner; Bello, Zimmerman, Pines, Cannon; Busio, Roldan, Lletget; Hoppe, Dike, Lewis

Haiti: Sylvestre; Experience, Geffrard, Lafrance, Arcus; Alceus; Pierre, Etienne, Saba; Nazon, Pierrot

Prediksi Skor USA vs Haiti: 2-1