Prediksi Kanada vs Martinique – Gold Cup 12 Juli 2021

oleh -374 views

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Kanada vs Martinique, Kanada akan berharap untuk memulai kampanye Piala Emas mereka dengan kemenangan ketika mereka menghadapi Martinique dalam pertandingan pembukaan Grup B pada hari Senin dinihari di Children’s Mercy Park di Kansas City.

The Canucks datang ke kompetisi ini dengan penuh percaya diri, setelah memenangkan enam pertandingan terakhir mereka, sementara Les Matinino akan bersemangat untuk turun ke lapangan dan bermain, karena tidak bermain dalam pertandingan kompetitif sejak turnamen CONCACAF Nations League mereka berakhir pada bulan November. 2019.

Saat mereka bersiap untuk membuat penampilan ke-12 berturut-turut di kompetisi ini, ada banyak optimisme di kubu Kanada dengan harapan bahwa mereka dapat melaju jauh di turnamen ini dan bahkan mungkin menjadi yang teratas untuk pertama kalinya sejak tahun 2000. .

Di tengah generasi emas, manajer John Herdman harus senang dengan seberapa jauh timnya telah datang akhir-akhir ini, memudahkan jalan mereka ke fase Heksagonal kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan kemenangan berturut-turut atas Haiti 3-0 dan 1-0 dalam dua pertandingan terakhir mereka. pertandingan.

Tim ini telah mengungguli lawan mereka 31-1 atas enam kemenangan beruntun mereka saat ini, yang menunjukkan bahwa ini adalah tim dengan banyak opsi menyerang, dan satu ton kedalaman yang mungkin belum pernah terlihat sebelumnya dalam sejarah tim ini.

Selusin pemain di skuad ini memiliki pengalaman Piala Emas sebelumnya, dengan banyak dari mereka tampil dalam peran penting untuk klub mereka saat ini di Major League Soccer, Bundesliga, Liga Premier dan Portugal.

Turnamen ini akan menjadi ujian yang baik bagi Canucks untuk maju ke fase akhir kualifikasi Piala Dunia, di mana mereka akan menghadapi tujuh negara CONCACAF yang kuat dan berpengalaman, enam di antaranya saat ini diunggulkan di atas mereka menurut peringkat dunia FIFA.

Kanada tidak pernah kalah melawan tim dari wilayah CONCACAF sejak 2019, dan meskipun mereka telah menghadapi, sebagian besar, beberapa sisi yang lebih rendah akhir-akhir ini, pertahanan mereka tetap solid seperti biasanya, hanya memungkinkan empat tembakan tepat sasaran di lima pertandingan mereka sebelumnya, menahan Kepulauan Cayman dan Aruba tanpa tembakan ke gawang.

Menuju penampilan ketiga berturut-turut mereka di Piala Emas, Martinique telah menunjukkan bahwa mereka termasuk dalam turnamen ini dengan beberapa tim teratas di wilayah ini, tetapi mereka belum membuktikan bahwa mereka dapat menunjukkan penampilan yang kuat di acara besar seperti ini. .

Di atas kertas, Kanada adalah tim yang jauh lebih unggul dibandingkan dengan negara kecil sepak bola Karibia, namun, manajer Mario Bocaly akan mengingatkan para pemainnya tentang seberapa baik nasib mereka melawan Canucks dalam kompetisi ini, mengalahkan mereka di babak penyisihan grup pada 2013 dan hanya kalah. sekali kepada mereka di waktu normal dalam empat pertemuan Piala Emas mereka.

Meskipun sudah cukup lama sejak mereka memainkan pertandingan kompetitif, mereka menunjukkan banyak ketahanan di Liga Bangsa-Bangsa CONCACAF, hanya kalah sekali dalam lima pertandingan mereka, melawan Honduras, yang berada di urutan ketiga dalam kompetisi.

Di Piala Emas 2019, mereka memberi juara akhirnya Meksiko semua yang bisa mereka tangani, kalah tipis 3-2 dalam pertandingan yang bisa membuat mereka lolos ke delapan besar dengan hasil positif.

Mayoritas tim mereka bermain secara lokal di negara kepulauan Prancis, Martinique, jadi mereka harus saling memahami dengan baik di lapangan.

Mereka akan mengandalkan pengalaman pemain seperti Patrick Burner dan Kevin Fortune, yang bermain di Prancis untuk Nimes dan Auxerre, dengan Burner memiliki beberapa pengalaman papan atas dalam kampanye baru-baru ini.

Pemogokan Kanada Cyle Larin berada di urutan kedua dalam mencetak gol musim lalu di Super Lig Turki dengan 19 gol, membantu Besiktas memenangkan gelar.

Larin terikat untuk kelima sepanjang masa dalam gol untuk Kanada dengan 15, hanya satu di belakang striker Vancouver Whitecaps Lucas Cavallini yang memiliki 16 gol hanya dalam 22 penampilan.

Kedalaman serangan Kanada akan diuji di kompetisi ini karena pencetak gol terbanyak mereka dan pemenang Sepatu Emas di Piala Emas dua tahun lalu Jonathan David tidak akan ambil bagian, setelah menyelesaikan musim yang panjang bersama Lille, membantu mereka merebut gelar Ligue 1.

Alphonso Davies, dianggap sebagai salah satu bek sayap terbaik di seluruh Eropa, kemungkinan akan bermain melebar dalam peran lini tengah menyerang untuk Canucks, karena pemain berusia 20 tahun itu adalah pencetak gol terbanyak bersama di turnamen ini pada tahun 2017 sementara juga dinobatkan sebagai pemain muda terbaik.

Gelandang Martinique Stephane Abaul hanya membutuhkan satu gol untuk pindah sendirian ke tempat kelima sepanjang masa untuk negaranya, saat ini bahkan dengan mantan striker Steeve Gustan di sembilan.

Penjaga gawang veteran Loic Chauvet telah memulai 11 pertandingan terakhir untuk negaranya, sejak Oktober 2018, termasuk pertandingan pembuka kompetisi ini dua tahun lalu melawan Kanada, ketika ia menghadapi 12 tembakan, kebobolan empat kali.

Gelandang Daniel Herele akan bermain di turnamen ketiga berturut-turut untuk Martinique, memimpin tim dengan 77 caps, 15 lebih banyak dari rekan setimnya, bek Sebastien Cretinoir.(red)

Prediksi Susunan Pemain Kanada vs Martinique:

Canada :Crepeau; Henry, V itoria, Kennedy; Johnston, Piette, Osorio, Kaye, Davies; Buchanan, Pasher

Martinique : Chauvet; Camille, Dondon, Cretinoir, Vitulin; Herelle, Isaac; Jougon, Abaul, Fortune; Riviere

Prediksi Skor Kanada vs Martinique: 3-1