wow…Sejak tahun 1964 hingga 2018, TNI yang Membangun Kampung Bah Sorma dalam Program TMMD

oleh -99 views

SIMALUNGUN| Dengan adanya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)ke-102 Kodim 0207/SML, 500 kepala keluarga yang berdomisili di Jalan Flamboyan, Kelurahan Bah Sorma, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Siantar, Sumut, mengucapkan terima kasih kepada TNI.
Pasalnya, sejak tahun 1964 hingga 2018 baru TNI yang membangun kampung mereka.

“Tentara datang kemari buatkan jalan itu berarti mereka peduli dan kasihan kepada rakyat kecil,”ungkap Kakek Katimin (75) penjaga kolam ikan nila.

Kakek yang sejak 1964 menetap di Bah Sorma ini apresiasi dan salut kepada TNI yang telah berbuat dan peduli kepada rakyat kecil.

“Tanpa datang tentara mungkin kampung ini tidak akan dibangun,terima kasih bapak-bapak tentara yang mau peduli kepada rakyat kecil, “ungkap kakek tua renta ini.

Amatan awak media ini, TMMD di Kelurahan Bah Sorma berjalan lancar setelah warga setempat ikut membantu prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TNI manunggal membangun desa (TMMD) ke 102 Kodim 0207/SML.

Seperti pada hari ini, Selasa (10/07/2018) sejumlah personil Satgas TMMD Kodim 0207/SML terdiri dari prajurit TNI dari AD, AL dan AU serta personel Polri dan masyarakat bahu membahu membangun jalan buat masyarakat.

Meskipun teriknya matahari menyengat tubuh, namun personel Satgas dan masyarakat tetap semangat gotong royong.(red)