Panitia Konferensi I PWI Aceh Tamiang Tahun 2021 Terbentuk

oleh -35 views

Flour secara aklamasi menunjuk Indra dari media Acehbisnis sebagai Ketua Panitia, Yusri Yusuf dari media Waspada sebagai Sekretaris dan Rahmad Wigoena dari media Serambi sebagai Bendahara.

Laporan | Zulherman

KUALASIMPANG (AD) – Panitia Konferensi I Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Aceh Tamiang tahun 2021 terbentuk. Pembentukan ini berlangsung dalam Rapat persiapan yang digelar Kamis, 10 Juni 2021 di Aula Pertemuan Jambo Jamee di Karang Baru.

Gelar rapat, dipimpin Ketua Balai Wartawan PWI Aceh Tamiang, Syawaluddin, dihadiri seluruh pengurus dan anggota Balai Wartawan PWI Aceh Tamiang sebanyak 13 orang.

BACA..  Seorang Ibu Bhayangkari Diduga Sedang Mengalami Proses Kriminalisasi

Flour secara aklamasi menunjuk Indra dari media Acehbisnis sebagai Ketua Panitia, Yusri Yusuf dari media Waspada sebagai Sekretaris dan Rahmad Wigoena dari media Serambi sebagai Bendahara.

“Gelar rapat pembentukan panitia konferensi ke-1 PWI Kabupaten Aceh Tamiang, setelah mendapat arahan dari PWI Aceh. Maka hari ini kita lakukan pembentukkan Panitia Pelaksananya dan hasil rapat ini akan segera kita laporkan untuk ditindaklanjuti,” Tegas Syawaludin.

Syawaluddin menambahkan panitia terpilih nantinya akan mempersiapkan segala kebutuhan konferensi ini, baik administrasi hingga kebutuhan anggaran untuk pelaksanaan Konfercab nantinya. “Kita optimis ini akan berjalan sukses dengan peran serta para mitra kerja,” tuturnya.

Sementara Ketua Panitia Pelaksana Konferensi I PWI Aceh Tamiang tahun 2021, Indra Ujay mengatakan siap akan kepercayaan yang telah diberikan terhadap dirinya.

BACA..  Bambang Antariksa Menilai SK Gubernur Terkait Sekda Aceh Tamiang Cacat Hukum

” Kepercayaan yang diberikan ini siap kita laksanakan. Dan saya siap untuk menyukseskan Konferensi I PWI Aceh Tamiang. Tentunya dengan dukungan semua rekan – rekan PWI yang ada, ” sebutnya.

Menurutnya kapan akan dilaksanakan Konferensi I PWI Aceh Tamiang, menunggu izin dari PWI Propinsi. ” Hasil dari rapat ini akan kita teruskan ke PWI Propinsi, ” sebutnya mengakhiri. [*]