Makhluk Misterius Berbentuk Burung Ganggu Warga

oleh -120 views
Tampak cahaya berbentuk burung yang terekam kamera mundul mobil di Banda Aceh, Minggu malam, 9 Juni 2019. Foto : Scrinshoot vidio, sumber: saksi mata.

Banda Aceh (ADC) Sebuah makhluk misterius menyerupai burung merpati putih berukuran besar tanpak terbang setinggi sepinggan pria dewasa yang terekam melalui camera mundur mobil dan muncul di Layar LCD mobil, milik Mukhtaruddin Usman.

Mukhtaruddin Usman, SE warga Tanjong selamat, Darussalam Aceh Besar yang saat itu ( Minggu malam, 9 Juni 2019)  bertandan ke rumah saudaranya di Jalang Tgk Chik Pante kulu Banda Aceh, tiba tiba dikejutkan oleh penampakan seekor burung serupa merpati melalui layar LCD mobilnya. Sehingga sempat membatalkan memundurkan mobilnya, karena khawatir terinjak burung tersebut.

Seketika keluar dari mobil berniat untuk mengusir, namun anehnya, saat sampai dititik posisi terekam camera mobilnya, tidak terlihat seekor binatang pun yang serupa dengan dilayar LCDnya.

Tidak puas dengan aksi upaya pengusiran itu, lantas Mukhtar pun meminta kerabatnya untuk berjaga di belakang mobil agar tidak menghantam burung yang ternyata misterius itu. Lagi lagi, saat berupaya mobil dimundur burung misterius itu kembali muncul bahkan bobotnya hampir dua kali lebar badan pria dewasa.

BACA..  Kapolri Tinjau Langsung Korban Erupsi Gunung Semeru

Burung misterius itu diduga adalah makhluk gaib yang bergentayangan di daerah itu, namun tidak membuat akibat apapun dari peritiwa itu.

Melihat peristiwa aneh demikian, Mukhtar pun mengabadikannya dengan camera smartphonenya melalui LCD mobilnya, dan berhasil terekam dengan sempurna dalam limit waktu beberapa detik dan selanjutnya terbang ke arah kanan pria yang berdiri di belakang mobil yaitu abang ipar Mukhtaruddin.

BACA..  KKP Segera Realisasikan Kebijakan Perlindungan untuk Nelayan Lumajang

” Sudah berulangkali saya naik turun mobil untuk mengusir tapi tidak nampak apa apa saat diluar mobil, bahkan saat saya minta abang ipar saya mengusirnya sambil saya berupaya mundur mobil untuk kesekian kalinya, burung itu masih muncul dilayar LCD mobil saya, tapi mereka diluar yidak dapat melihatnya,” terang Mukhtaruddin.

Ia berharap agar peritiwa itu tidak membuat kegundahan bagi masyarakat dengan berbagai penafsiran, namun dia juga mengaimbau agar selaku manusia tidak berbuat seenaknya terhadap lingkungan dan alam, sebab selain manusia masih ada banyak makhluk lain yang secara senantiasa hidup berdampingan dengan manusia.

BACA..  Polda Aceh Gagalkan Peredaran 133 Kilogram Sabu Jaringan Internasional

” Saya tidak berharap masyarakat takut dan melahirkan multitafsir terhadap kejadian ini, tapi kita harus mengambil hikmahnya, bahwa makhluk Allah itu sangat banyak yang ada di dunia ini, maka hendaknya senantiasa kita dapat hidup berdampingan dengan damai dan tidak saling mengganggu,” demikian pesannya. (Dahlan)

 

Catatan: vidio dapat di akses di canel alankabaraceh: makhluk misterius ganggu warga