Demi Keperdulian Bersama, Lanud MUS Sabang Gelar Donor Darah

oleh -29 views
Personil Lanud MUS Sabang, menyumbangkan darahnya pada kegiatan HUT TNI-AL Penerbangan ke-66, Selasa, (10/05/2022).

Sabang, (AD) Demi keperdulian bersama Lanud Maimun Saleh (MUS) Sabang, gelar donor darah yang diselenggarakan oleh Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI-AL) Penerbangan, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 66 tahun 2022.

Kegiatan donor darah tersebut digelar merupakan suatu bentuk kepedulian bagi sesama yang membutuhkan, usai libur panjang dan Idul Fitri 1443 Hijriah tahun 2022 Masehi.

“Kami dari Lanud Maimun Saleh Sabang, melaksanakan donor darah dalam rangka peringatan HUT penerbangan TNI-AL AL ke-66 berlangsung di Mako Lanudal Sabang,” kata Danlanud MUS Sabang Letkol Pnb Fahrul Rozi, S.T M.I.Pol, Selasa (10/5/2022).

Menurut Danlanud MUS Sabang, untuk mencukupi kebutuhan darah khususnya di Kota Sabang, personil Lanud Maimun Saleh ikut berpartisipasi untuk bakti kemanusiaan melalui Donor darah yang diselenggarakan oleh TNI-AL untuk memperingati Hari Ulang Tahun penerbangan ke 66 tahun 2022.

Mengawali pemberangkatan Danlanud MUS Letkol Pnb Fahrur Rozi, S.T., M.I.Pol melalui Kepala Dinas Operasi Mayor Lek Setya Agus menyampaikan, agar tetap selalu jaga protokol kesehatan, bina kekompakan dan kesinergitasan dengan seluruh instansi khususnya di Kota Sabang., harapnya.

Tampak dari perwakilan prajurit Lanud Maimun Saleh melaksanakan pemeriksaan kesehatan meliputi Cek tekanan darah dan cek gol darah di Mako Lanudal Sabang.[]

Laporan : Jalaluddin Zky