Irawan Pandu Negara Pimpin IKAPTK Provinsi Aceh

oleh -51 views
Sekretaris Daerah Aceh, dr. Taqwallah, M.Kes, membuka Kongres Provinsi DPP- IKAPTK Aceh tahun 2021. di Aula Dinas Pendidikan Aceh, Banda Aceh, Sabtu (10/4/2021).
Sekretaris Daerah Aceh, dr. Taqwallah, M.Kes, membuka Kongres Provinsi DPP- IKAPTK Aceh tahun 2021. di Aula Dinas Pendidikan Aceh, Banda Aceh, Sabtu (10/4/2021). Foto: Ist
example banner

example banner

BANDA ACEH (AD) – Irawan Pandu Negara S.IP., M.Si, memimpin Dewan Pengurus Provinsi (DPP) Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Provinsi Aceh periode 2021-2026.

Purna Praja angkatan ke-III itu dipilih sebagai ketua ikatan alumni, dalam kongres yang dilangsungkan di Aula Dinas Pendidikan Aceh, Sabtu 10/04/2021.

BACA..  GANAS, Ratusan Satpam Berkerumun Menunggu Diperiksa

Mantan Kepala Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa (PPBJ) Sekretariat Daerah Aceh ini terpilih usai dicalonkan bersama 2 calon lain, yaitu Iskandar AP., S.Sos, M.Si, dan Dedy Yuswadi, AP. Tiga calon ini merupakan perwakilan calon yang diusung oleh Purna Praja dari seluruh kabupaten dan kota di Aceh.

BACA..  Etika Yang Dibutuhkan Dalam Menjalankan Pemerintahan

Sekretaris Daerah Aceh, dr. Taqwallah M.Kes, berpesan agar pimpinan pengurus purna praja di Aceh itu bekerja dengan ikhlas dalam pengabdiannya demi pembangunan Aceh.

“Harus ada inovasi. Tantangan kita adalah membina adik-adik baru, sehingga mereka bisa menjadi penerus kita ke depan,” kata Sekda Taqwallah.

Selain menjadi pribadi yang pandai, kata Sekda, Purna Praja haruslah menjadi orang yang solutif dan punya alternatif.

Sekda berharap, pimpinan IKAPTK bisa menjadi pamong bagi segenap Purna Praja di Aceh. “Tunjukan keteladanan bagi ASN di Aceh,” kata Taqwallah.