Yusriadi Bagikan Paket Sembako di Empat Gampong Untuk Anak Yatim – Piatu

oleh -86 views

Laporan | Furqan

Bireuen (AD) – Yusriadi,SH anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Bireuen dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) membagikan 100 paket sembako kepada Anak yatim-piatu di Mesjid Al Furqan, Kota Juang, Gampong Lhok Awe, Kabupaten Bireuen, Minggu (10/1).

example banner

Pembagian 100 paket sembako tersebut langsung diserahkan oleh Yusriadi kepada anak yatim-piatu yang berasal dari empat Gampong, diantaranya Gampong Lhok Awe, Pulo Kiton, Geudong Alue, dan Gampong Baro.

BACA..  Usman Lamreung: Jangan Biarkan OPD Menyandang Status Plt Terlalu Lama

Dalam pembagian tersebut Yusriadi didampingi oleh Tgk H Rizal Imeum Syik Masjid Al Furqan, Tgk Zulkifli selaku Ketua Panitia dan perangkat gampong serta tokoh masyarakat dari empat Gampong dalam rangka memperingati Maulid Nabi SAW 1442 Hijriah.

BACA..  Berikan Bantuan Kepada Korban Konflik Ini Harapan Dandim 0103/Aceh Utara

Pada kesempatan itu, politisi PKS ini menyampaikan bahwa dengan semangat memperingati Kelahiran Baginda Nabi Besar Muhammad Rasullullah SAW tetap eksis dilaksanakan ditengah masyarakat sebagai wujud Syukur dan cinta Ummat kepada sang Baginda Nabi Muhammad SAW.

BACA..  Pengusaha Galian C Yudi Pratama “Cingkloet” Santuni Anak Yatim

Dirinya juga tetap menghimbau kepada masyarakat untuk tetap patuh dalam menjaga protokol kesehatan baik pun dalam kegiatan kegiatan sosial lainnya yang berlangsung ditengah masyarakat Bireuen, pungkasnya. (*).