Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Levante vs Eibar

oleh -157 views
Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Levante vs Eibar

ATJEHDAILY – Levante akan mencari ruang di antara mereka dan zona degradasi ketika mereka menjamu Eibar di Estadi Ciutat de Valencia hari Minggu ini.

Namun, Eibar hanya kalah satu pertandingan dalam perjalanan mereka sejauh musim ini dan ingin meraih tiga kemenangan dalam tiga pertandingan pada hari Minggu.

example banner

Kedua belah pihak datang ke pertandingan ini di belakang kemenangan terakhir di Copa del Rey di pertandingan tengah pekan mereka.

BACA..  Prediksi Pertandingan Mainz 05 vs RB Leipzig

Levante terlambat melawan Portugalete, dengan Sergio Leon mencetak gol keduanya di pertandingan tersebut di tambahan waktu, memadamkan kemungkinan kesal di negara Basque.

Sementara itu, Eibar meninggalkannya bahkan kemudian ketika mereka akhirnya mengalahkan Las Rozas 4-3 di perpanjangan waktu – Sergi Enrich adalah orang yang menyelamatkan timnya dalam pertandingan babak kedua yang dramatis itu.

BACA..  Prediksi Pertandingan FA Cup: West Ham United vs Doncaster

Terlepas dari drama tengah pekan, tidak dapat dikatakan bahwa pertandingan hari Minggu kemungkinan besar akan membuat darah mengalir. Faktanya, enam dari 10 pertemuan terakhir mereka di La Liga berakhir dengan hasil imbang.

Namun, kedua belah pihak menemukan diri mereka dalam posisi yang aneh musim ini dan mungkin saja hasil imbang tidak akan cukup kali ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Huesca vs Villarreal

Pasukan Paco Lopez tidak pernah kalah dalam enam pertandingan terakhir mereka di kandang dan benar-benar memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka.

Los Armeros, di sisi lain, telah mengambil 12 poin dari delapan pertandingan tandang mereka musim ini, menjadikan mereka salah satu lawan liga yang paling ditakuti di jalan.