Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Elche vs Getafe

oleh -1.491 views
Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Elche vs Getafe

ATJEHDAILY – Elche dan Getafe adalah Dua dari tim La Liga yang paling tidak bagus akan berhadapan di Estadio Manuel Martinez Valero pada hari Minggu, saat Elche menjamu Getafe dalam degradasi enam angka ini.

Elche, yang kesulitan saat kembali ke La Liga, berpotensi melompati Getafe di klasemen jika mereka menemukan cara untuk mengakhiri 10 pertandingan liga yang mengerikan tanpa kemenangan.

example banner

Bagi bos Getafe Jose Bordalas, musim yang aneh ini telah menjadi mimpi buruk eksistensial yang berkepanjangan menyusul perjalanan bagusnya di liga di musim sebelumnya.

El Geta saat ini berada di urutan 16 klasemen, hanya terpaut satu poin dari zona degradasi, dan hanya memenangkan satu pertandingan dalam 11 pertandingan liga.

Menambah cederanya Bordalas, timnya tersingkir dari Copa del Rey awal pekan ini menyusul kekalahan mengejutkan 1-0 mereka dari Cordoba.

Namun, untungnya untuk El Geta, mereka berbaris pada hari Minggu melawan satu-satunya tim yang, di atas kertas, bermain lebih buruk dari mereka.

Elche telah benar-benar berjuang untuk memulai musim ini dan saat ini berada di tengah-tengah rekor tanpa kemenangan terburuk mereka di liga di abad ke-21.

Namun, bos Elche Jorge Almiron masih bisa terhibur dari fakta bahwa timnya melaju ke putaran berikutnya piala di tengah pekan, setelah dengan nyaman mengalahkan tim lokal Valencia La Nucia.