Prediksi Pertandingan Liga Italia: Parma vs Lazio

oleh -124 views
Prediksi Pertandingan Liga Italia: Parma vs Lazio

ATJEHDAILY – Parma yang tenggelam dengan cepat menyambut seorang kenalan lama yang kembali ke ruang istirahat Tardini pada hari Minggu, saat Lazio yang berada di posisi kedelapan mengunjungi tim tuan rumah yang terjebak di zona degradasi Serie A.

Roberto D’Aversa mengambil alih untuk kedua kalinya awal pekan ini dan pertama-tama harus mengadu akalnya melawan pelatih kepala Biancocelesti yang berperingkat tinggi, Simone Inzaghi.

example banner

Menyusul keributan yang sedang berlangsung terkait dengan potensi kepergian pelatih Fabio Liverani, Parma secara resmi menunjuk kembali D’Aversa sebagai manajer ‘baru’ mereka pada hari yang sama dengan akhirnya Liverani dipecat.

BACA..  Prediksi Final Supercopa Spanyol: Barcelona vs Athletic Bilbao

D’Aversa, yang pertama kali mengambil alih pada 2016 dan membimbing Parma dari Serie C ke tingkat teratas, meninggalkan klub musim panas lalu setelah berselisih dengan dewan. Keputusan Presiden Kyle Krause kemungkinan besar dipengaruhi oleh fakta bahwa eks gelandang Siena dan Sampdoria itu masih dikontrak klub tersebut hingga tahun depan.

Dia kembali dengan Parma turun di urutan ke-18 di klasemen Serie A mendekati titik paruh musim dan segalanya tampak cukup suram bagi Emilian di pertengahan musim dingin ini.

Setelah kekalahan 3-0 tengah pekan di Atalanta – kebalikan tiga gol berturut-turut kedua mereka – Parma yang malu-malu mencatatkan gol paling sedikit di liga musim ini. Apalagi, jelang Lazio bertandang ke Emilia-Romagna, Crociati sama sekali gagal mencetak gol dalam lima laga kandang terakhirnya di Serie A.

Sebanyak empat tembakan tepat sasaran dari dua pertandingan terakhir mereka menunjukkan besarnya tugas yang dihadapi bos inspiratif mereka sebelumnya, yang juga menghadapi pertandingan dengan pemain papan atas Sassuolo, Napoli dan Lazio lagi (di piala) selama bulan depan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Hertha Berlin vs Hoffenheim

Untuk menambah masalah besar mereka, pemain penyerang utama Parma Yann Karamoh dan Juraj Kucka telah bergabung dengan jimat musim lalu Gervinho dalam daftar cedera akhir-akhir ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Alaves vs Sevilla

Lazio memiliki sedikit masalah seperti itu di depan gawang, dengan Ciro Immobile kembali dalam performa terbaiknya – striker Azzurri itu mencetak gol lagi meskipun ada kekhawatiran tentang kebugarannya menjelang kemenangan 2-1 atas Fiorentina pada hari Rabu.

Mantan pemain Borussia Dortmund itu kini gagal mencetak gol hanya sekali dalam 12 penampilan terakhirnya dan terutama menikmati bermain Parma, karena ia telah terlibat dalam lima gol (empat gol, satu assist) dalam lima pertandingan terakhirnya di Serie A melawan Gialloblu.