Prediksi Pertandingan Liga Italia: Juventus vs Sassuolo

oleh -99 views
Prediksi Pertandingan Liga Italia: Juventus vs Sassuolo

ATJEHDAILY – Juventus menyambut penantang dekat Sassuolo ke Turin pada hari Minggu, bertekad untuk terus menekan klub-klub Milan yang memimpin liga.

Pengunjung Roberto De Zerbi yang berprestasi tinggi telah memulai tahun baru dengan cara yang beragam – menyusul kekalahan pembukaan yang berat dengan kemenangan hari Rabu atas Genoa.

example banner

Setelah mendekati satu tahun kalender tanpa terkalahkan di Serie A, kinerja luar biasa pemimpin liga AC Milan itu tanpa ampun dihancurkan oleh musuh lamanya Juventus pada hari Rabu.

Sang juara bertahan menjalani pertemuan intens – yang selalu mendapat wasit secara tidak menentu – pada dasarnya karena kedalaman skuad mereka yang mengesankan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Jerman : Dortmund vs Mainz 05

Pelatih Bianconeri Andrea Pirlo dapat memperkenalkan kombinasi pemenang pertandingan Weston McKennie dan Dejan Kulusevski dari bangku cadangan – ditambah uang besar membeli Arthur dan Federico Bernardeschi – sementara Milan memanggil lulusan primavera callow Daniel Maldini dan Lorenzo Colombo.

Federico Chiesa membintangi, saat penyerang muda itu mengikuti jejak ayahnya yang terkenal untuk mencetak dua gol melawan salah satu lawan favorit ayah Enrico.

Dengan empat gol dan empat assist sejauh ini, Chiesa junior mulai menunjukkan kemampuannya, beberapa bulan setelah pinjaman dua tahun awal dari Fiorentina dimulai pada musim panas.

Sekarang Juve yang berada di urutan keempat akhirnya mengalahkan salah satu rival utama mereka musim ini – menyusul serangkaian poin yang hilang melalui pertandingan yang ditarik – Pirlo akan berusaha untuk menjauhkan timnya dari Sassuolo, yang hanya duduk satu tempat dan satu poin di belakang mereka di Serie. Klasemen A.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Bologna vs Hellas Verona

Juventus hanya kalah sekali dari 14 pertemuan papan atas mereka dengan tim Emilian, mencetak rata-rata lebih dari dua gol per pertandingan dalam waktu itu. Tidak hanya itu, Bianconeri hanya pernah kehilangan dua poin dalam tujuh pertemuan liga kandang melawan Neroverdi.

Namun, jarak jelas menutup antara dua klub dari stratosfer keuangan yang berbeda, karena pertemuan menghibur musim lalu berakhir 3-3 pada Juli dan 2-2 pada Desember 2019.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Marseille vs Nimes

Meskipun Sassuolo sejauh ini memiliki rekor Serie A yang serupa dengan tuan rumah akhir pekan mereka, perbedaan utama antara mereka dan raksasa Turin itu adalah berapa banyak gol yang mereka kebobolan.

Menderita kekalahan 5-1 dari Atalanta adalah kebangkitan yang kasar untuk memulai 2021 bagi tim Roberto De Zerbi, tetapi mereka dengan cepat pulih untuk mengalahkan Genoa yang sedang berjuang berkat kembalinya pemain sayap Jeremie Boga yang terlambat ke bentuk terbaik.