Prediksi Pertandingan Liga Italia: Fiorentina vs Cagliari

oleh -825 views
Prediksi Pertandingan Liga Italia: Fiorentina vs Cagliari

ATJEHDAILY – Fiorentina menjamu Cagliari di Serie A pada hari Minggu dengan kedua belah pihak dipisahkan oleh satu poin di klasemen.

Tim tamu sangat membutuhkan hasil positif, setelah gagal memenangkan salah satu dari sembilan pertandingan liga terakhir mereka.

example banner

Fiorentina, sementara itu, meningkat sedikit dalam pertandingan terakhir, dengan kekalahan 2-1 pada hari Rabu dari Lazio sebagai kekalahan pertama mereka dalam lima pertandingan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Angers vs Paris Saint-Germain

Memang, hasil secara bertahap meningkat sejak menunjuk Cesare Prandelli sebagai manajer pada November, mungkin terbantu oleh fakta bahwa pemain berusia 63 tahun itu sebelumnya menikmati masa lima tahun yang sukses di pucuk pimpinan klub.

Namun, Prandelli menemukan klub dalam posisi yang jauh lebih tidak sehat daripada yang dia lakukan saat mengambil alih lebih dari 15 tahun lalu. Prandelli, yang meninggalkan klub pada 2010 untuk mengambil alih tugas tim nasional Italia, membimbing Fiorentina ke Liga Champions pada musim 2008-09, tetapi mimpi sebesar itu tetap menjadi kemungkinan yang tidak realistis untuk masa yang akan datang.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Torino vs Spezia

Setelah menjual mantan jimat mereka Federico Chiesa ke Juventus pada jendela transfer musim panas, musim ini sebagian besar adalah tentang konsolidasi, yang tampaknya akan dicapai oleh Prandelli, meskipun hasilnya masih diharapkan untuk meningkat.

Cagliari, sementara itu, terbiasa berjuang melawan degradasi, setelah finis di paruh bawah Serie A di masing-masing empat musim terakhir sejak kembali ke papan atas Italia.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Bologna vs Hellas Verona

Eusebio Di Francesco didatangkan sebagai manajer pada Agustus, dengan mantan bos Roma dan Sampdoria itu berjuang untuk menerapkan konsistensi apa pun di klub sejauh musim ini.